Cara Membaca Manga One Piece Secara Online, Gratis!

cara membaca manga one piece

GImana sih cara membaca manga One Piece secara online dan Gratis? Tentunya ini merupakan pertanyaan umum bagi para Nakama.

Serial ikonik karya Eiichiro Oda ini telah berlangsung sejak Juli 1997. Sementara itu, adaptasi anime oleh Toei Animation mulai ditayangkan pada tahun 1999.

Bagi mereka yang ingin memulai manga atau mengikuti serinya, berikut adalah situs web dan aplikasi terbaik untuk dapat membaca manga One Piece secara online.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1092, Pertarungan Luffy Vs Kizaru Semakin Memanas

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Manga Plus Website

cara membaca manga one piece

Manga Plus adalah platform manga online resmi Shueisha. Serial manga yang dicakup Shueisha yang memiliki bab bahasa Inggris tersedia di platform online ini.

Tiga bab pertama dan tiga bab terbaru dari setiap seri tersedia untuk dibaca secara gratis. Bab-bab yang lebih lama juga tersedia untuk dibaca secara gratis di aplikasi, tetapi hanya dapat dilihat sekali.

Bab-bab dari seri manga yang sedang berlangsung akan keluar pada saat yang sama dengan rilis di Jepang.

Shonen Jump Website

cara membaca manga one piece

Shonen Jump adalah platform manga online resmi dari Viz Media. Sama seperti Manga Plus, Viz Media memiliki banyak bab bahasa Inggris yang tersedia untuk banyak seri yang mereka miliki di perpustakaan mereka.

Kamu juga dapat membaca tiga bab pertama dan tiga bab terbaru dari setiap seri secara gratis. Namun, untuk membuka lebih banyak konten, kamu tentunya harus berlangganan Shonen Jump.

Nah itulah cara membaca Manga online secara gratis versi YODU. Tertarik mencoba, Sobat YODU?

Baca Juga: 5 Perbedaan Koby One Piece Versi Live Action dan Manga Anime

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024