Spoiler One Piece 1092, Pertarungan Luffy Vs Kizaru Semakin Memanas

spoiler one piece 1092 reddit

Spoiler One Piece 1092 Reddit membocorkan bahwa Monkey D. Luffy akan bertarung melawan Kizaru. Sebenarnya pertempuran ini sudah diwanti-wanti sejak Angkatan Laut yang dipimpin oleh Borsalino menyerang Egghead.

Bagaimana bocoran cerita selanjutnya di One Piece chapter 1092 dari Reddit? Simak ulasan lengkapnya berikut ini biar kalian enggak penasaran.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Spoiler One Piece 1092, Luffy Vs Kizaru

spoiler one piece 1092

Pertempuran di Egghead sudah dimulai sejak dari chapter sebelumnya. Para pasukan Angkatan Laut sibuk berhadapan dengan Pacifista, senjata buatan yang diciptakan oleh Vegapunk.

Sementara Sentomaru sedang menghalangi Kizaru yang datang untuk menangkap Sang Ilmuwan. Sayangnya ia tak bisa menahan Borsalino sendirian lebih lama. Setelah mengalahkan Sentomaru, Laksamana Angkatan Laut ini segera mengejar Vegapunk yang sedang mencoba melarikan diri.

Baca Juga: 7 Anggota Straw Hat Grand Fleet Alias Armada Besat Topi Jerami

Thousand Sunny dan Vegaforce-001 sudah di depan mata. Kemudian Luffy tiba-tiba muncul dan menendang Kizaru. Sang Kapten Topi Jerami dengan percaya diri mengatakan bahwa kini mereka sudah jauh lebih kuat.

Mengapa Pertarungan Luffy Vs Kizaru Kali Ini Sangat Penting?

luffy vs kizaru

Pertarungan antara Yonko dan Laksamana Angkatan Laut kini menjadi momen yang sangat ditunggu oleh penggemar. Pasalnya, ini akan menjadi aksi balas dendam setelah dua tahun lalu bajak laut Topi Jerami nyaris dibantai habis oleh Kizaru.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Memahami Peta One Piece

Jika bukan karena Silver Rayleigh dan Bartholomew Kuma, Luffy pasti sudah tewas. Namun berkat itu para kru bajak laut Mugiwara mendapat waktu khusus tersendiri untuk mengembangkan potensi masing-masing.

Setelah melewati latihan dan pertarungan yang sangat panjang akhirnya Luffy kembali menghadapi Kizaru dengan gagah berani. Tentu keduanya akan mengeluarkan kekuatan terbesar dan Haki masing-masing untuk memenangkan pertempuran.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1092

spoiler one piece 1092

Kali ini perilisannya One Piece manga kembali ditunda. Penggemar harus bersabar karena chapter 1092 baru akan terbit nanti di tanggal 17 September 2023. Harap dimaklumi ya, teman-teman.

Demikianlah penjelasan spoiler One Piece yang ramai diperbincangkan komunitas di platform Reddit. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menghibur kalian semua!

More Stories
nama ff ninjayu
5 Tips Bikin Nickname Free Fire Ala Nama FF Ninjayu yang Lagi Tren