Tips Membuat Karrie MLBB Berbahaya, Pakai 3 Core Item Ini!

membuat karrie mlbb berbahaya

Ada cara yang tepat untuk membuat Karrie di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) jadi amat berbahaya.

Seperti diketahui, Karrie adalah hero marksman terkuat di MLBB. Hero satu ini langganan di-pick oleh pemain amatir bahkan pro player.

Skill destruktif Karrie sempat ditonjolkan oleh Benedict “Benny QT” Gonzales, hal ini tak lepas dari core item yang dipakai untuk menunjang kemampuannya.

Baca Juga: Daftar Episode Filler One Piece, Halal di-Skip Pas Lagi Marathon Nonton

Memang apa saja sih core item yang harus dipakai untuk membuat Karrie berbahaya di MLBB? Simak ulasan YODU berikut ini, yuk!

3 Core Item yang Membuat Karrie MLBB Berbahaya

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 27 April 2023, Buruan Klaim!

1. Corrosion Scythe

Core item ini bisa meningkatkan kecepatan seranganmu. Di saat bersamaan, item ini juga mampu memperlambat gerakan musuh!

Item ini akan menambah physical attack, movement speed, attack speed karrie, serta mengacaukan mobilitas serangan lawan.

2. Golden Staff

Item core ini akan menambah attack speed dan memberikan unique pasive. Dengan Golden Staff, Karrie hanya perlu mengeluarkan tiga serangan dasar untuk menghasilkan Lightwheel Mark ke musuh.

Item ini bisa digabungkan dengan Endless Battle, Wind of Nature, dan Windtalker.

3. Demon Hunter Sword

Skill pasif Karrie yaitu Lightweel Mark bisa dilengkapi dengan pasif unik Demon Hunter Sword. Item ini akan memberikan 9 persen HP musuh sebagai damage tambahan.

Nah itu dia 3 core item yang wajib dipakai untuk memaksimalkan performa Karrie di Land of Dawn. Berani coba?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia