7 Cewek Tercantik Free Fire (FF) Favorit Para Survivor, Nomor 5 Cetar Membahana!

Deretan cewek tercantik yang main game Free Fire (FF)

Komunitas pecinta game Free Fire turut bangga memiliki sederet influencer cewek tercantik FF. Enggak cuma berparas ayu, para player cewek FF ini juga punya skill in game yang patut diapresiasi.

Popularitas para influencer cantik ini pun ikut membuat pemain publik termotivasi. Alhasil, jumlah gamers cewek FF juga turut meningkat. Ada yang terpacu untuk meningkatkan skill dan ada juga yang terdorong untuk belajar jadi content creator Free Fire.

Siapa aja nih, sosok influencer cewek tercantik FF yang bikin publik bersemangat? Yuk, simak bahasannya berikut ini.

1. NotNot si cewek tercantik FF

NotNot merupakan salah satu cewek tercantik yang main game Free Fire

Siapa yang tak kenal NotNot? Cewek cantik yang bernama asli Lidiawaty ini merupakan content creator Free Fire yang diperebutkan banyak tim esports. Saat ini NotNot berada di bawah naungan EVOS Esports.

Baca Juga: Nama FF IMut Aesthetic untuk Gamers Cewek Free Fire

Selain berparas cantik, figur satu ini juga punya skill in game yang mumpuni. Ia juga memiliki fanbase yang sangat kuat di berbagai daerah. Powernya sebagai cewek tercantik FF memang tak lagi diragukan!

2. Meri Olivia si cantik nan berbakat

Meri Olivia merupakan salah satu cewek tercantik yang main game Free Fire

Meri Olivia dikenal sebagai kreator cantik yang telah terjun ke dunia Free Fire sejak tahun 2018. Dedikasinya dalam membuat konten serta skill in game yang mumpuni membuat popularitasnya melonjak.

Hingga akhirnya di 2019, streamer satu ini masuk nominasi ajang penghargaan esports Free Fire tingkat internasional.  

3. OhBaby si cewek FF bertalenta

OhBaby Nadya Safura merupakan salah satu cewek tercantik yang main game Free Fire

OhBaby alias Nadya Safura adalah salah satu pro player cantik yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia esports Free Fire. Perjalanan karier figur satu ini juga sangat cemerlang sehingga membuat penggemarnya termotivasi.

OhBaby sering menjadi shoutcaster di ajang kompetisi tier satu Free Fire, seperti FFIM hingga FFWS. Keren banget ya!

4. Aura Kirana Rinjani si cewek tercantik FF

Aura Kirana Rinjani merupakan salah satu cewek tercantik yang main game Free Fire

Aura Kirana Rinjani merupakan salah satu konten kreator yang secara khusus membahas tentang game Free Fire. Aktif membuat konten, ia juga rajin berkolaborasi dengan influencer lainnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Karakter Free Fire dan Penjelasan Skill-nya

Selain jago bermain game, si cantik ini juga punya kepribadian ceria dan menyenangkan. Ia kerap membagikan cerita tentang kehidupan di kanal Youtube pribadinya. Sepak terjang Aura kian membuat banyak gamers cewek termotivasi untuk menjadi Youtuber.

5. Sarah Viloid panutan para gamers ladies dan bocil

Sarah Viloid adalah salah satu cewek tercantik yang main game Free Fire (FF)

Sarah Viloid merupakan influencer kondang yang sering menjadi brand ambassador merk gaming gear. Aktif sebagai konten kreator, ia juga turut menunjukkan keahlian bermain game Free Fire. Karier dan kesuksesan Sarah Viloid di bidang esports memang turut dijadikan panutan.

6. Ica Poetry si cewek hoki nan imut FF

Ica Poetry adalah salah satu cewek tercantik yang main game Free Fire

Ica Poetry sempat jadi perbincangan hangat di komunitas game Free Fire sebab sempat menjadi player yang skill-nya diakui. Popularitasnya semakin melejit setelah ketahuan bahwa doi punya paras ayu nan innocent.

Meskipun followers-nya masih kalah jauh dengan influencer cewek tercantik FF lainnya, usaha Ica juga patut diacungi jempol. Ingin bernasib sama seperti Ica? Semangat ya!

7. Shergi Melva si cantik FF

Shergi Melva adalah salah satu cewek tercantik yang main game Free Fire

Last but not least, Shergi Melva. Sebagian besar penggemar game Free Fire mungkin sudah mengenal sosok satu ini dengan baik Pasalnya, Shergi kerap kali melakukan streaming sambil ber-cosplay. Selain ikonik, skill in game-nya juga turut bikin penggemar kagum.

Demikianlah informasi mengenai influencer cewek tercantik FF yang menginspirasi banyak orang. Manakah figur yang paling kamu suka, Slur?

More Stories
jadwal mpl id s13
Jadwal MPL ID S13: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya