Suram! 5 Hal Ini Terjadi pada Big Mom Alias Charlotte Linlin One Piece di Masa Lalu

charlotte linlin one piece

Charlotte Linlin One Piece atau yang biasa dipanggil Big Mom dikenal sebagai salah satu villain terkuat di sepanjang serial. Ia ditampilkan sebagai sosok kejam yang tak bisa mengendalikan nafsunya.

Usut punya usut ternyata Big Mom memiliki masa lalu yang sangat suram. Mungkin memori itulah yang membentuknya menjadi penjahat berdarah dingin. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Dibuang Oleh Orangtua Kandungnya

charlotte linlin one piece

Awalnya, Linlin hanyalah seorang anak polos yang bernasib sial karena dibuang oleh orangtuanya. Sejak kecil ia memiliki nafsu makan tak wajar sehingga dicampakkan di pulau raksasa Elbaf.

Baca Juga: 9 Fakta The Soul King, Brook One Piece yang Hidup Abadi

2. Charlotte Linlin Mengacaukan Desa Elbaf

mother carmel

Berada di desa Elbaf ternyata tak lantas membuat Linlin tenang. Ia membuat kekacauan yang sangat fatal tepat di masa perayaan Festival TItik Balik Matahari. Semua pihak diwajibkan untuk berpuasa selama 12 hari.

Kemudian pada hari ketujuh Linlin yang sudah tak kuasa menahan rasa lapar akhirnya memporak-porandakan desa. Ia bahkan tak sungkan membunuh tetua Elbaf yang bernama Jorul. Jika tak diselamatkan oleh Mother Carmel, Linlin mungkin sudah tewas diadili oleh para raksasa.

3. Charlotte Linlin Pelaku Kanibalisme

big mom one piece cannibal

Big Mom selalu dibutakan oleh rasa lapar, entah itu di saat marah maupun bahagia. Sewaktu merayakan ulang tahun keenam, ia tanpa sengaja melahap habis penghuni panti asuhan serta Mother Carmel yang disayanginya.

4. Cara Big Mom Mendapatkan Buah Iblis

big mom fruit devil one piece

Linlin menjadi pewaris kekuatan buah iblis Soru Soru no Mi setelah melahap pemilik awalnya, yakni Mother Carmel. Kekuatan ini membuatnya mampu mengendalikan dan memanipulasi jiwa.

Baca Juga: 5 Momen Kocak Condoriano, Inside Jokes Paling Legend di Serial One Piece!

5. Menjadi Kapten Bajak Laut di Usia 6 Tahun

charlotte linlin one piece

Streusen menyaksikan langsung malapetaka kanibalisme yang dilakukan oleh anak berusia 6 tahun terhadap seisi panti asuhan Rumah Domba. Big Mom yang kebingungan akhirnya mengikuti rencana Streusen.

Padahal karakter satu ini hanya ingin memanfaatkan kekuatan baru Big Mom. Mereka membentuk kelompok bajak laut untuk menjajah pulau-pulau yang kemudian nanti dikenal dengan nama Totto Land.

Demikianlah sekilas info mengenai masa lalu Big Mom yang sangat suram. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
Prize Pool M5 Naik
Prize Pool M5 World Championship Naik Hampir Rp14 Miliar, Terbesar Sepanjang Sejarah Turnamen Dunia Mobile Legends