Cherry Tale Apk Mod Download Premium Versi Terbaru 

cherry tale apk

Cherry Tale apk merupakan aplikasi modifikasi buatan pengembang pihak ketiga. Ternyata aplikasi ini lebih populer dan banyak didownload daripada versi game aslinya. Pasalnya permainan ini tidak tersedia di Indonesia sehingga pemain yang ingin mencoba pun harus menggunakan mod apk.

Mengapa Cherry Tale tak bisa di unduh di platform resmi Indonesia? Bagaimana gameplay, kelebihan, serta kekurangan aplikasi ini? Berikut ini akan dibahas lebih lengkap supaya kalian enggak bingung lagi.

Gameplay dan Review Cherry Tale Apk

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Cherry Tale adalah game mobile RPG besutan EROLABS yang menghadirkan permainan petualangan dan pertarungan melawan musuh di setiap levelnya. Latar belakang ceritanya adalah dunia fantasi sihir yang penuh keajaiban. Game ini mengandalkan strategi yang digunakan pemain dalam menyusun dan mengkombinasikan tim agar bisa mengalahkan musuh.

Kalian bisa menggunakan berbagai macam equipment untuk meningkatkan daya tempur karakter. Visual karakternya tersaji dalam kemasan anime 3D yang cantik nan indah. Ada banyak karakter yang terinspirasi dari tokoh dongeng dan dewa-dewi mitologi.

Baca Juga: 10 Game Penghasil Saldo Dana Real No Tipu-tipu

Mungkin kalian sudah bisa menebak mengapa game RPG ini dibanned di Indonesia. Yep, Cherry Tale memang mengandung unsur 18+ alias konten dewasa. Oleh karena itu banyak player Indonesia yang mengambil jalur mod apk agar memainkan game satu ini.

Selain itu Cherry Talek apk sudah dimodifikasi agar pengguna bisa bermain tanpa terganggu iklan. Selain itu semua karakter dan item juga bisa diakses secara bebas tanpa harus merogoh kocek atau melakukan gacha. Namun sayangnya apk mod bukanlah aplikasi yang aman digunakan.

Pasalnya tak ada pihak yang bisa menjamin keamanannya. Jika pengguna mengalami pencurian data, hack, atau scam maka tak akan ada pihak yang bisa dimintai pertanggung jawaban.

Baca Juga: Cheat Dude Theft Wars Lengkap dan Aktif No Kaleng-kaleng

Cherry Tale Apk Mod Free Download

cherry tale apk

Sebelum menginstal apk mod kalian tentunya sudah memahami segala konsekuensinya, bukan? Chery Tale memang tak bisa diunduh melalui platform resmi Play Store maupun App Store. Akan tetapi kalian bisa mendownload gamenya melalui website resmi.

Berikut adalah link download Cherry Tale original dan versi mod apk.

Cherry Tale Download EROLABS

Free Download Cherry Tale Apk Mod

Jauh lebih aman jika kalian memainkan Cherry Tale original yang dirilis oleh pengembang resmi. Jika kesulitan mengaksesnya kalian bisa menggunakan VPN resmi dan berbayar agar tetap aman. Semoga informasi ini membantu!

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory