5 Main Lead Cowok Anime Paling Green Flag Sejagad Raya

cowok anime paling green flag

Cowok anime paling green flag pernah jadi topik yang cukup viral di kalangan penggemar. Topik ini jadi pembicaraan sejak istilah ‘green flag’ muncul. Tentunya kalian sudah tahu bahwa green flag adalah sebutan untuk orang yang punya karakter ataupun kepribadian baik.

Cowok green flag adalah tipe laki-laki yang punya visual tampan, sifat baik, ramah, setia, dan romantis. Siapa sajakah cowok anime yang dilabeli green flag? Penasaran, kan. 

Tapi sebelum itu kalian juga harus kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Hirotaka Nifuji (Wotakoi: Love is Hard for Otaku)

cowok anime paling green flag

Hirotaka adalah husbu idaman yang paling disukai di Indonesia karena memiliki background paling masuk akal. Sifatnya yang kalem dan dewasa sukses membuat penggemar jatuh cinta.

Pekerja kantoran satu ini sangat menggilai game. Dia memang bukanlah karakter yang romantis dan luwes menunjukkan rasa suka. Hirotaka juga sangat memperhatikan pasangannya dan tetap sigap mendampingi.

2. Cowok Anime Paling Green Flag: Kazehaya Shouta (Kimi no Todoke)

Kazehaya adalah tipe orang yang selalu jadi pusat perhatian dan cenderung disukai. Dia aktif mengikuti kegiatan dan ramah terhadap orang-orang. Secara umum ia merupakan tipe soft boy yang mudah bergaul.

Namun Kazehaya juga bisa menjadi orang yang pemalu saat berhadapan dengan Kuronuma Sawako. Penggemar sudah sangat jatuh hati saat melihat bagaimana ia memperlakukan gadis yang disukainya itu.

Terlebih lagi, Kazehaya cukup tegas menyatakan perasaannya di depan semua orang agar tidak ada yang salah paham lagi.

Baca Juga: 7 Karakter Anime Demon Slayer Tertampan: Jadi Husbu Sejuta Umat

3. Takumi Usui (Kaichou wa Maid-sama)

Karakter anime satu ini digambarkan sebagai laki-laki yang bisa melakukan segalanya. Visual good-looking, pintar, bisa ilmu bela diri, atletis, dan disegani di sekolah. Daya tarik terbesar Usui adalah sifatnya yang jahil.

Penggemar sangat menyukai interaksi imut antara dia dan Ayuzawa. Usui selalu gercep membantu setiap kali gadis yang dicintainya dalam kesulitan.

4. Cowok Anime Paling Green Flag: Zen Wistaria (Akagami no Shirayuki)

cowok anime paling green flag

Main lead satu ini merupakan pangeran dari kerajaan Clarines. Karakternya yang tenang, misterius, dan baik hati menjadi kesukaan penggemar.

Layaknya seorang pangeran dalam dongeng, Zen selalu tampil membantu saat Shirayuki kesulitan. Ia juga tak pernah menahan gadis yang ia cintai itu tumbuh belajar dan berkembang.

Baca Juga: Si Paling Kuat, Ini Dia 5 Karakter dengan Haoshoku Haki Terkuat di One Piece

5. Yuki Sohma (Fruit Basket)

Yuki Sohma adalah sosok yang tenang, lembut, dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Dia juga sangat peka dengan keadaan di sekitarnya walau kadang menunjukkan sikap angkuh. Penggemar sangat menyukainya sebab Yuki bukanlah karakter plin-plan dan cukup tegas dengan perasaannya.

Demikianlah ulasan mengenai main lead cowok anime paling green flag menurut penggemar di Indonesia. Semoga karakter favoritmu ada di dalam daftar ya!

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?