Tips Dari DeanKT untuk Tim MLBB Yang Wakili Indonesia

DeanKT MLBB

DeanKT atau yang memiliki nama asli Aldean Tegar merupakan mantan Vice President EVOS Esports yang saat ini cukup aktif di skena kompetitif MLBB Indonesia.

Pasalnya, ia saat ini memang sudah beralih menjadi streamer dan bergabung bersama mantan pro player MLBB yang aktif membuat konten.

Terbaru, DeanKT yang juga sering disapa Mas Dean hadir menyaksikan secara langsung gelaran M4 MLBB World Championship 2023.

Sayangnya, kehadiran sang mantan VP EVOS Esports tersebut tidak membuat petuah dengan perwakilan Indonesia yang kembali harus gigit jari di ajang M Series.

Baca Juga: ECHO Sanford Persembahkan Gelar Juara M4 Untuk Sosok Ini

DeanKT Beri Tips Untuk Tim MLBB Indonesia

DeanKT MLBB

Gagalnya RRQ Hoshi dan ONIC Esports meraih gelar juara M4 MLBB World Championship tentunya menambah daftar panjang raport merah tim Indonesia yang berlaga di ajang Internasional.

Tim Indonesia terakhir yang sukses mempersembahkan gelar M Series ke Indonesia masih dipegang oleh EVOS Legends dengan trofi M1 pada tahun 2019.

Sementara, piala MSC terakhir yang diamankan oleh tim Indonesia hadir di tahun 2019 setelah ONIC Esports dengan roster kage tampil sangat gemilang.

Hingga akhirnya, mantan VP EVOS Esports yaitu DeanKT memberikan tips bagi tim Indonesia yang bermain di kancah internasional.

“Menurut aku pribadi sih lebih semuanya harus ditingkatin banget sih, soalnya kayak kita ketinggalan banget dan ada di bayang-bayang Filipina banget. Harusnya kayak jaman dulu sih kayak M1 atau MSC jamannya ONIC kayak kita yang ngebuat META-nya bukan sebaliknya,” terang Mas Dean eksklusif kepada YODU.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat Indonesia sendiri sempat menjadi kiblat Mobile Legends dunia.

Terbukti Indonesia sempat berjaya dengan menjuarai MSC 2019 dan M Series pertama di tahun yang sama sebelum akhirnya mulai didominasi oleh tim-tim asal Filipina.

Jadi, itulah tips dari DeanKT untuk tim MLBB yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional.

Baca Juga: Detail Pembagian Hadiah Juara M4 MLBB, RRQ dan ONIC Dapat Berapa?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Parade Satu EVOS
Parade Satu EVOS Jadi Momen Perdana EVOS Esports di 2023