Doctor Strange Multiverse of Madness Akan Tayang Mei 2022, Ini Bocoran yang Harus Kamu Tahu!

Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa dibilang menjadi film MCU yang mengambil nuansa horor yang kental, terutama kalau kita melihat dari trailernya.

Selain itu, banyak rumor beredar kalau film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan memiliki banyak sekali pemain karakter-karakter film lawas Marvel sebelum era MCU; layaknya Spider-Man: No Way Home.

Mengapa demikian? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya kamu membaca beberapa fakta Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini!

1. Digarap oleh Sam Raimi (Spider-Man Trilogy, Evil Dead Franchise)

Film ini akan disutradarai oleh Sam Raimi, sutradara yang jago dalam membuat film horor. Selain film horor, Sam Raimi juga pernah menggarap trilogi film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Banyak yang menggadang-gadang kalau film ini nantinya akan menjadi film layar lebar horor pertama MCU—atau setidaknya film MCU dengan nuansa horor yang kental.

2. Setidaknya Ada 3 Variant Dr. Strange dalam Film

Selain Dr. Strange di setting utama MCU, akan muncul dua variant Dr. Strange lainnya dalam film ini. Yang pertama adalah, mungkin sudah kalian kenal, Strange Supreme. Karakter ini muncul pertama kali dalam serial What If…? MCU. 

Dalam What If…? Strange Supreme meningkatkan kekuatannya dengan menyerap makhluk supernatural dimensi lain demi menyelamatkan Dr. Palmer. Akan tetapi naas, tindakannya tersebut malah membuat semestanya hancur. Masih belum tahu apa peran Supreme Strange dalam Multiverse of Madness. Tetapi melihat dia sudah “bertobat” di serial What If…?, bisa jadi dia akan bertarung dengan Dr. Strange karena menganggapnya sebagai ancaman bagi Multiverse.

Defender Strange pertama kali “bocor” melalui mainan figure yang dirilis oleh Marvel. Tidak banyak yang diketahui mengenai varian yang satu ini dan apa perannya nanti dalam film. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

3. Akan Memiliki Banyak Sekali Cameo dari Film Marvel Lama

Bagian ini jelas bukan fakta. Namun, sudah banyak sekali informasi beredar kalau Doctor Strange Multiverse of Madness akan menampilkan berbagai karakter ke dalamnya; salah satunya rumor Tom Cruise menjadi Iron Man yang berhembus begitu keras

Sama seperti Spider-Man: No Way Home. Film ini akan memiliki banyak sekali cameo dari film-film Marvel lawas.

Selain kehadiran Tom Cruise, kabar lain yang paling kencang adalah comeback-nya Tobey Maguire sebagai Spider-Man dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Rumor lain termasuk seperti: Sir Patrick Stewart menjadi Prof. X, Thomas Jane menjadi The Punisher, Wesley Snipes sebagai Blade, dan berbagai karakter dari film-film Marvel lawas akan kembali muncul.

Duh, jadi makin enggak sabar ya menanti Doctor Strange in the Multiverse of Madness! Memang film ini termasuk jadi salah satu film Marvel yang paling diantisipasi di tahun 2022 ini.

Seberapa hype kamu jelang kehadiran Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bulan Mei 2022 mendatang? Share artikel ini dan tuturkan pendapatmu ya!

More Stories
Item Counter Wanwan MLBB
Item Counter Wanwan Terbaik di MLBB, Bikin Dia Tak Berkutik!