Yu-Gi-Oh! Duel Links Bagikan Hadiah Paling META di Ultah ke-6

DUEL LINKS META

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) merayakan enam tahun Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dengan 6th Anniversary Celebration Campaign, yang dimulai pada hari ini dengan membagikan hadiah paling META pada saat ini.

Ada banyak bonus spesial login untuk didapatkan oleh para Duelist (julukan untuk pemain), termasuk Legend Foil Rarity dari kartu favorit penggemar, Mirror Force.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Akan Diberikan Secara Mudah

DUEL LINKS META

KONAMI akan memberi semua Duelist yang login ke Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS sebuah Trap Card yang ikonik dan akan menjadi META,

Mirror Force, yang sekarang menampilkan animasi aktivasi baru untuk merayakan enam tahun menakjubkan dari permainan kartu digital populer ini.

Saat monster lawan melakukan serangan, Mirror Force memungkinkan pemain untuk merespons dengan menghancurkan semua monster di area lawan yang ada dalam Attack Position, menjadikannya inklusi yang sangat kuat di Dek mana pun.

Selain Mirror Force, Duelists dapat menerima hal-hal berikut secara gratis selama 6th Anniversary Celebration Campaign:

  • Total 20 sampai 10 Paket dari masing-masing 43rd Mini BOX dan 44th Main BOX
  • 1 UR Dream Ticket (Glossy), 1 SR Dream Ticket (Glossy), 3 UR Tickets (Prismatic, Glossy, Normal) and 3 SR Tickets (Prismatic, Glossy, Normal) yang semua dibagikan selama 8 hari
  • 1.000 bonus Gems
  • Tiket Skill
  • Tiket Pembuka Karakter
  • 6th Anniversary Game Mat dan Card Sleeves

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini telah mencapai 150 juta download di seluruh dunia. Duelist di seluruh dunia telah mengumpulkan lebih dari 77,7 miliar kartu dan telah melakukan pertempuran sebanyak 6 miliar Duel.

Diangkat Dari Manga Yu-Gi-Oh

DUEL LINKS META

Berdasarkan Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS menghidupkan permainan populer ke perangkat seluler dan PC.

Duelist bisa mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter kesayangan lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertempuran kartu kompetitif.

Seri Yu-Gi-Oh! didasarkan pada manga Yu-Gi-Oh! (oleh Kazuki Takahashi), yang diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump milik SHUEISHA Inc. dari tahun 1996 dan sekarang menjadi iterasi kedelapan dari seri anime “Yu-Gi-Oh!” seri (saat ini ditayangkan di saluran TV yang berafiliasi dengan Tokyo).

KONAMI merilis game konsol pertama pada tahun 1998, dan seri tersebut, termasuk TCG, masih dinikmati oleh banyak pelanggan di seluruh dunia.

KONAMI terus mengembangkan dan mendistribusikan berbagai konten Yu-Gi-Oh! untuk menghadirkan kesenangan dan kegembiraan serial ini kepada para pelanggan di seluruh dunia.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Spell Mobile Legends
Daftar Battle Spell Mobile Legends dan Fungsinya