RRQ Hoshi Selalu Lepas Estes, Ini Pendapat Pelatih Blacklist

RRQ Acil Out

RRQ Hoshi dipastikan gagal ke final upper bracket usai ditumbangkan Blacklist International dengan hero andalannya, Estes.

Bukan tanpa peluang, tim berjuluk raja dari segala raja tersebut sebenarnya sempat unggul di game pertama namun Blacklist mampu membalikkan keadaan.

Salah satu hal yang paling disoroti di pertandingan tersebut ialah dimana RRQ Hoshi selalu memberikan hero signature sang juara MPL PH Season 10 tersebut.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Bon Chan Beri Tanggapan Estes Selalu Dilepas RRQ Hoshi

RRQ Hoshi Estes

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Blacklist International dipastikan selangkah lagi mencapai grand final usai menekuk RRQ Hoshi dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut tidak terlepas dari Blacklist International yang selalu mendapatkan hero andalannya yaitu Estes.

Hingga akhirnya pelatih Blacklist International yaitu Kristoffer Ed “BON CHAN” Ricaplaza memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

“Mungkin RRQ Hoshi melepas Estes karena mereka lebih siap menghadapi hero tersebut dibandingkan dengan kejutan yang akan diberikan oleh Blacklist,” terang BON CHAN eksklusif kepada YODU.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Blacklist sendiri kerap menampilkan strategi unik yang jarang ditemui.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kunci kemenangan dramatis tim-nya yang membuat mereka selangkah lagi bisa melaju ke grand final.

kunci kemenangan kita adalah kita bermain sebagai tim dan menunjukkan mental juara kita,” tambahnya.

Pasalnya, Blacklist sendiri memang tampil dengan penuh tekanan dihadapan ribuan penggemar RRQ Hoshi sekaligus sempat tertinggal di awal.

Namun sang juara bertahan M3 tersebut berhasil membalikkan keadaan yang membuat OhMyV33nus cs mengamankan satu tempat di final upper bracket.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah