Ramai Teori Dunia Paralel di MLBB, Apa Sih Itu Sebenarnya?

Dunia Paralel MLBB
Photo via Mobile Legends

Belakangan ini jagat Mobile Legends dihebohkan dengan teori dunia paralel di MLBB yang membuat para penggemar bertanya-tanya.

Hal tersebut pasalnya diungkapkan pertama kali oleh salah satu YouTuber yaitu Rahmat Nurdiansyah dalam konten terbarunya.

Dalam konten tersebut, ia merasa ada yang aneh dengan pertandingan yang ia mainkan sehingga menyebut ia sedang masuk ke dalam dunia paralel MLBB.

Ia sendiri menganggap baik teman maupun lawannya bersikap aneh sehingga membuatnya dapat dengan mudah memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Intip Bocoran Skin Baru Mobile Legends Untuk Januari 2023

Penjelasan Dunia Paralel di MLBB

Dunia Paralel MLBB

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca mengenai teori dunia paralel, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends murah terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Bagi kalian yang belum mengetahui apa sih sebenarnya dunia paralel itu secara singkat dapat diartikan sebagai dunia yang berjalan sejajar dengan dunia nyata.

Berjalan sejajar tersebut diartikan sebagai memiliki ruang dan waktu yang berjalan secara bersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Bisa diartikan dalam konteks MLBB ialah dimana antar pertandingan berjalan secara bersamaan baik dalam segi waktu dan tempat.

Dalam video yang diunggah oleh Rahmat Nurdiansyah, terlihat beberapa hero melakukan skill ke arah area yang tidak ada lawannya.

Sehingga ia berkesimpulan apabila pertandingan yang ia mainkan berada dalam dunia paralel sehingga ia secara tidak langsung berhadapan dengan pemain yang sedang bermain di pertandingan lain.

Apakah Benar Ada Dunia Lain di Mobile Legends?

Tentu saja teori tersebut sangat diragukan kebenarannya, mengingat Mobile Legends memiliki sistem yang cukup canggih sehingga bug tersebut tidak akan terjadi.

Dapat disimpulkan apabila teori dunia paralel di Mobile Legends adalah tidak benar adanya sehingga tidak perlu dipercaya keberadaannya.

Jadi, itulah penjelasan lengkap mengenai dunia paralel di MLBB yang ternyata adalah hanya sebuah teori yang diragukan kebenarannya.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory