Dylan Pros Sultan FF yang Harga Akun Gamenya Tembus Miliaran Rupiah

dylan pros sultan ff

Dylan Pros Sultan FF merupakan konten kreator sukses yang sangat terkenal terutama bagi penggemar game Free Fire. Sosoknya memang cukup fenomenal beberapa tahun belakangan karena doyan menghamburkan rupiah untuk membeli item-item premium dalam game.

Julukan ‘sultan gaming’ yang disematkan pada namanya memang bukan sembarangan. Apalagi Dylan Pros tak hanya foya-foya di satu platform game Free Fire saja. Ia juga kerap bermain dan berbelanja di Mobile Legends, Clash of Clans, Valorant, Tower of Fantasy, dan masih banyak lagi.

Buat kalian yang penasaran, kali ini akan dibahas lebih banyak soal Dylan Pros si Sultan FF.

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Profil Biodata Dylan Pros

dylan pros sultan ff
  • Nama lengkap: Dyland Maximus Zidane
  • Nickname: Dyland Pros, Sultan Gaming, Sultan FF
  • Tanggal lahir: 8 September 2000
  • Tempat tinggal: Jakarta

Dylan Pros menjadi salah satu figur yang sangat diidolakan oleh bocil-bocil FF. Bagaimana tidak? Sosok satu ini mengoleksi hampir semua skin dan item keren yang mahal. Bahkan ada juga item yang tergolong langka karena sudah tak lagi dirilis.

Konten gaming yang digarap oleh Dylan memang berkisar tentang gameplay, tips, dan trik. Terlebih lagi doi juga sangat mahir dalam game Free Fire sebagai rusher. Youtuber satu ini juga tak ragu-ragu melakukan top up Diamond hingga jutaan Rupiah dan menghabiskannya untuk nge-gacha.

Setidaknya figur satu ini berhasil memuaskan rasa penasaran bocil yang tak mampu top up untuk nge-gacha item premium kesukaannya. Di samping itu penggemarnya juga sangat loyal karena Dylan sering melakukan giveaway pada followers dan subscribers. Emang benar-benar sultan ya!

Hingga kini Dylan Pros tetap aktif berkonten di berbagai platform. Mulai dari sosial media Instagram, TikTok, Youtube, Nimo TV, hingga Discord. Kerja kerasnya patut ditiru!

Baca Juga: 7 Skin Free Fire Terlangka, Cuman Dimiliki Para Sultan!

Berapa Harga Akun Sultan FF Dylan Pros?

Aset Dylan Pros dalam game Free Fire tentu membutakan banyak mata bocil. Semuanya bercahaya, berkilau, sulit didapatkan, dan tentunya mahal. Hingga akhirnya muncul pertanyaan: kira-kira berapa sih harga akun sultan FF Dylan Pros?

Kalian juga pastinya penasaran kan? Nah, sebenarnya Dylan pernah membahas hal ini di salah satu video Youtube-nya yang diunggah tahun 2021. Figur satu ini membeberkan bahwa ia sudah melakukan top up Diamond Free Fire sebanyak Rp 4 miliar.

Dylan juga memperlihatkan aset-aset premium yang dimilikinya. Kalau akun sultan FF saat itu dijual, kemungkinan harganya berkisar di angka Rp 5 miliar. Tentu saja harganya jadi lebih mahal di tahun 2023 ini. Bisa beli rumah ges.

Demikianlah bahasan tentang Dylan Pros Sultan FF serta aset game Free Fire yang dimilikinya. Semoga ulasan ini bisa memotivasi kalian yang juga ingin jadi sultan gaming.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024