Profil dan Biodata Dyrennn ML, Sempat Diisukan Masuk RRQ MPL ID S11

profil biodata dyrennn mlbb

Dyrennn ML adalah salah satu pro player yang berasal dari tim Rebellion Zion. Ia sempat jadi bahan perbincangan komunitas pecinta esports Mobile Legends Indonesia sebah telah menunjukkan performa apik di MPL Season 10.

Tak sedikit penggemar yang menduga Dyrennn akan direkrut oleh RRQ. Apakah gosip tersebut benar? BIar lebih jelas, yuk simak beberapa informasi mengenai Dyrenn ML berikut ini.

Profil dan Biodata Dyrennn ML Player Potensial Rebellion

profil biodata dyrennn ml

Dyrennn merupakan salah satu pemain RedBull Rebellion yang berpartisipasi saat tim pertama kali berkompetisi di MPL Season 9. Pemilik nama asli Rendy Syahputra ini awalnya menggunakan nickname Coyy dengan role EXP Laner.

Performa RedBull Rebellion memang kurang memuaskan dan hanya bisa finish di posisi ketujuh. Hingga pada musim berikutnya tim melakukan pembaruan dengan merilis Rebellion Zion. Dyrennn menjadi salah satu pemain yang masih bertahan dan ikut berpartisipasi di MPL Season 10.

Di musim ini Rebellion Zion berhasil menunjukkan perkembangan yang cukup memuaskan dengan menempati posisi kelima. Prestasi di MPL Season 10 turut membuat nama ahli EXP Laner ini melejit. Penggemar turut berharap agar player satu ini juga menunjukkan performa yang menjanjikan di musim berikutnya.

Baca Juga: Profil Rebellion Zion MPL ID Season 9: Sang Banteng Bangkit dan Mengamuk

Sosok pembawa minuman di YouTube RRQ

Dyrennn rrq mobile legends

Dyrennn sempat diduga bakal transfer ke RRQ Hoshi di MPL Season 11. Kabar ini berhembus sejak performa apiknya dengan Rebellion Zion di MPL Season 10. Sempat ada harapan sebab nama Dyrennn tak muncul saat roster Rebellion Zion diumumkan untuk MPL musim ini.

Namun sayangnya tebakan penggemar meleset. Sebab Dyrenn juga tak muncul saat RRQ Hoshi mengumumkan roster pemain di MPL Season 11. Lantas ke manakah player satu ini?

Masih belum ada tanda-tanda nih, ges. Akan tetapi muncul beberapa dugaan dari fans di komunitas pecinta esports Mobile Legends.

Pertama, mungkin saja Dyrennn memang sedang rehat dan tak ikut kompetisi MPL Season 11 bersama Rebellion Zion. Kedua, kemungkinan figur satu ini sedang menghabiskan masa kontrak Rebellion sembari mempersiapkan diri untuk debut MDL di tim besar, misalnya RRQ.

Wah, mendebarkan ya ges! Penggemar tentunya akan lebih senang jika doi direkrut tim potensial yang bisa membesarkan namanya. Namun bagaimanapun kelanjutannya, kita mengharapkan yang terbaik buat doi, ya. Tunggu saja kabar Dyrennn ML selanjutnya!

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024