Hadapi 2 Tim Indonesia di M4, ECHO Yawi: ONIC Lebih Sulit dari RRQ Hoshi

ECHO Yawi M4

ECHO Yawi menilai ONIC Esports lebih sulit dikalahkan dibanding RRQ Hoshi di M4 World Championship 2023.

Tim asal Filipina tersebut sukses masuk final Upper Bracket dan bersiap bertarung dengan Blacklist International.

Sebelum melaju ke final, runner-up MPL Malaysia Season 10 ini berhasil mengalahkan tim perwakilan Indonesia.

Menurut Yawi, salah satu pro player ECHO, di antara dua tim Indonesia di M4, ONIC Esports adalah yang paling sulit dilawan.

ONIC Esports Lebih Kuat dari RRQ Hoshi, Kata ECHO Yawi

ECHO Yawi. (Instagram/@echo_yawi)

Yup! ECHO sudah bertemu masing-masing tim Indonesia di M4 di arena sejak fase Group Stage hingga Knockout Stage.

Di fase Group Stage, ECHO dipertemukan dengan RRQ Hoshi. Lalu di fase Knockout Stage, tim asal Filipina ini bertemu ONIC Esports.

Pertemuan ECHO dengan ONIC berlangsung saat semifinal Upper Bracket Knockout Stage. Masing-masing tim menurunkan roster terkuat mereka memperebutkan fase final.

ECHO menurunkan Bennyqt, SanFord, Yawi, KarlTzy, dan Sanji. Sementara ONIC menurunkan Butsss, Kairi, CW, Kiboy, dan Sanz.

Yawi yang merasakan langsung ketegangan di arena selama bermain dengan tim Indonesia ini menyebut bahwa ONIC sangat kuat.

“Menurutku ONIC (lebih sulit dilawan dibanding RRW Hoshi),” kata Yawi saat ditanya di sesi interview bersama media, Kamis 12 Januari 2023.

“Mereka (ONIC) sangat kuat,” imbuhnya.

Kemenangan ECHO atas ONIC membawa tim ini bertarung dengan Blacklist International di final Upper Bracket M4 pada Jumat, 13 Januari 2023.

Sementara ONIC, tim ini harus berhadapan dengan The Valley memperebutkan satu kursi untuk bertahan di M4 World Championship.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Geek Slate MPL
Selain Geek, Slate Resmi Gandeng RSG untuk Tampil di MPL!