Etrian Odyssey Origins Collection Sudah Resmi Dirilis

Etrian Odyssey Origins

SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa versi HD remaster dari seri Etrian Odyssey Origins, sebuah 3D dungeon-crawler action-RPG, yang telah resmi dirilis pada platform Nintendo Switch™ dan Steam mulai hari ini.

Etrian Odyssey adalah 3D dungeon-crawler action-RPG dimana pemain bisa memilih petualang dari berbagai kelas dan menggabungkan keahlian mereka untuk mencari harta karun besar yang terkubur di dalam labirin yang luas, sekaligus membuat peta unik dan personal.

Dengan visual yang ditingkatkan secara indah dan penambahan fitur yang mempermudah pengalaman bermain, pemain dapat nikmati pengalaman remaster dari tiga game asli dalam “Etrian Odyssey Origins Collection“.

Baca Juga: Dropzone Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile, Ini Dia Kota dengan Item Loot Melimpah!

“Etrian Odyssey Origins Collection” – Key Features 1

Awalnya dirilis untuk Nintendo DS, judul-judul ini telah sepenuhnya dirombak ke dalam grafis HD yang lebih baik!

Rasakan dunia yang lebih imersif dari versi sebelumnya dengan karakter, monster, dan bangunan yang di-remaster secara digital, serta interior labirin yang digambar ulang dengan teliti!

Efek pertempuran juga telah dipoles, memungkinkan pemain untuk menikmati pertempuran yang lebih dinamis.

“Etrian Odyssey Origins Collection” – Key Features 2

  • Penambahan Tingkat Kesulitan

Dengan tiga tingkat kesulitan, pemain dari semua latar belakang dapat menikmati permainan dengan mudah. “Picnic” sangat cocok untuk pemula, “Basic” sangat bagus untuk petualang kasual, dan “Expert” (kesulitan dari game aslinya) adalah pilihan untuk veteran seri ini. Kesulitannya sekarang dapat disesuaikan kapan saja selama petualangan Anda dengan membuka menu.

  • Nikmati Pengalaman yang Lebih Menyenangkan dengan Auto-Mapping

Seiring dengan peningkatan fungsi Auto-Mapping, mode baru yang memungkinkan pemain untuk merekam pijakan dan dinding secara otomatis telah ditambahkan.

Pemain yang baru dengan map drawing bisa dapat menjelajahi area dalam permainan dengan sangat mudah!

  • Lebih Bebas Dalam Pembuatan Karakter 

Sekarang, pemain dapat memilih penampilan dari kelas lain! Buat tim petualang sesuai keinginan tanpa dibatasi oleh kelas karakter, lalu taklukkan Labirin!

  • Penambahan Fungsi “Reference

Penambahan fungsi baru “Reference” memungkinkan pemain untuk mencari informasi tentang musuh selama pertempuran.

  • Permainan Online Telah Ditambahkan ke Oceanic Quests

Sekarang, pemain dapat melakukan perdagangan dan memulai misi di lautan dengan pemain dari seluruh negara. Nikmati interaksi dengan berbagai petualang di lautan yang terbuka.

Banyak fitur baru telah ditambahkan ke dalam koleksi ini, termasuk slot penyimpanan yang lebih banyak dan fungsi yang memungkinkan pemain untuk dengan cepat memeriksa status timnya.

“Etrian Odyssey Origins Collection” – Key Features 3

Di Etrian Odyssey, pemain bisa menugaskan para karakter sesuai kelasnya untuk bertualang dan meningkatkan keahlian mereka sambil melanjutkan permainan.

Dalam HD remaster, semua kelas telah menerima gambar potret baru dari desainer karakter seri Yuji Himukai, dengan total 24 potret baru pada tiga judul dalam koleksi ini.

Selain itu, sekarang ada lima potret yang dapat dipilih* untuk setiap kelas, satu lebih banyak daripada di game aslinya.

Bergabunglah dengan wajah-wajah yang sudah dikenal dan yang baru saat melakukan perjalanan ke Labirin.

Early-Bird Bonus: Character Portrait DLC Set

Character Portrait DLC Set” Early-Bird Bonus DLC untuk “Etrian Odyssey Origins Collection” (3-game bundle) memungkinkan pemain untuk mengubah penampilan mereka saat bertualang menjadi karakter ATLUS favorit.

Ini adalah DLC gratis yang akan tersedia dalam waktu yang terbatas. Dapatkan Bonus Early-Bird dan jelajahi Labirin dengan karakter ATLUS favoritmu!

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi website resmi  Etrian Odyssey Origins Collection.

Character Portrait DLC Set – Contents

  • DLC: Etrian Odyssey HD Atlus Collaboration Character Portraits

       Ringo (Soul Hackers 2)             Joker (Persona 5)

  • DLC: Etrian Odyssey II HD Atlus Collaboration Character Portraits

Demi-Fiend (Shin Megami Tensei III Nocturne)       Teddie (Persona 4)

  • DLC:Etrian Odyssey III HD Atlus Collaboration Character Portraits

  Nahobino (Shin Megami Tensei V)                 Aigis (Persona 3)

*Gambar-gambar yang ditampilkan hanya untuk keperluan ilustrasi saja. Isi dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

**Pelanggan yang membeli setiap judul secara terpisah akan menerima karakter yang dapat dimainkan dari setiap judul sebagai “Bonus Early-Bird”.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yummy PUBG Mobile, Perjalanan Karier hingga ke SEA Games 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024