5 Event In-Game Free Fire Paling Menarik, Bertabur Skin Senjata Gratis!

bundle mechanikill toxipio free fire

Walaupun dijuluki sebagai game hape kentang, nyatanya Free Fire memberikan banyak kesempatan bagi pemainnya untuk mengoleksi bundle permanen FF. Tak hanya itu, Garena selaku pengembang juga kerap kali membagikan skin senjata secara gratis lewat event Free Fire (FF).

Event Free Fire (FF)

Garena enggak pernah mengosongkan jadwal Event Free Fire (FF) dalam game. Pasti selalu ada! Dengan demikian, kesempatan kalian untuk mendapatkan bundle permanen dan skin senjata juga sangatlah banyak.

Metode permainan yang diadakan selama event Free Fire juga berbagai macam. Kadang kalian hanya perlu melakukan top up dengan batas minimal untuk mendapatkan berbagai macam hadiah gratis.

Top up voucher game favorit kamu di aplikasi YODU sekarang! Ada diskon terus-terusan hingga 22%!

Download YODU di Google Play, klik banner di atas untuk syarat dan ketentuan

Sering juga bundle permanen FF maupun skin senjata bisa diklaim setelah kalian menyelesaikan misi dan melakukan gacha atau undian. Nah, kalau pengen koleksi bundle dan skin senjata berlimpah, kalian enggak boleh melewatkan beberapa event Free Fire (FF) yang hadir dalam game.

Berikut adalah event in game bertabur bundle permanen FF dan skin senjata gratis yang wajib kalian ikuti.

1. Diamond Royale Free Fire

diamond royale free fire

Diamond Royale FF adalah permainan gacha yang bisa kalian temukan di halaman event spin Free Fire. Event satu ini sangat dinantikan pemain karena hadiah yang dihadirkan selalu berbeda setiap bulannya.

Hadiah yang ditawarkan bukanlah kaleng-kaleng! Kalian bisa mengklaim bundle premium secara permanen lewat Event Diamond Royale FF. Pemain harus menyiapkan 50 Diamond FF untuk melakukan 1x spin atau 500 Diamond untuk 11x spin.

Kalau enggak mau modal beli Diamond, kalian juga bisa menggunakan voucher Diamond Royale FF untuk mengundi di event satu ini. Nah, voucher tersebut didapatkan setelah kalian berhasil menyelesaikan misi-misi yang ada dalam game Free Fire. Hanya butuh 1x voucher Diamond Royale FF untuk 1x spin dan 10x voucher untuk 11x spin.

2. Event Weapon Royale Free Fire

weapon royale free fire

Enggak beda jauh dengan Diamond Royale, Event Weapon Royale FF juga ditemukan di halaman spin Free Fire yang ada di dalam game. Hanya saja, di event Free Fire satu ini kalian bisa mendapatkan skin senjata FF.

Sistem permainan pun sama, pemain membutuhkan sejumlah Diamond atau voucher Weapon Royale FF untuk melakukan spin di event ini. Ketentuannya pun sama banget, 50 Diamond atau 1x voucher Weapon Royale FF untuk satu kali spin.

Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan skin senjata FF gratis hanya dengan satu kali spin. Tapi kalau pengen langsung ngegas, kalian bisa menggunakan 500 Diamond atau 10x voucher untuk 11 kali kesempatan undi.

3. Event Incubator Free Fire

incubator free fire

Event Incubator FF adalah event Free Fire yang hadiahnya di-update setiap dua bulan sekali. Agar bisa mengklaim bundle permanen FF gratis, kalian harus melakukan spin dan mengumpulkan Evolution stone dan Blue Print.

Pemain membutuhkan 60 Diamond atau voucher Incubator FF untuk melakukan 1x spin di event satu ini. Atau, kalian juga bisa menggunakan 240 Diamond atau 5x voucher untuk mendapatkan lima kesempatan undi.

Emang agak pricey, sih. Tapi enggak sedikit juga pemain yang rela mengeluarkan Diamond FF lebih untuk melakukan spin di event satu ini. Soalnya, bundle permanen FF yang didapatkan beragam dan berkelas premium.

Selain itu, peluang untuk menang di event berhadiah bundle permanen FF gratis ini sangatlah tinggi! Jadi wajar aja kalau event yang ada di halaman Luck Royale Free Fire ini sangat disukai dan dinanti para pemain.

4. Gold Royale Free Fire

gold royale free fire

Event satu ini enggak beda jauh dengan ‘royale-royale’ lainnya. Kalian bisa mendapatkan hadiah berupa item ataupun bundle permanen FF setelah melakukan spin di Gold Royale Free Fire. Bedanya, pemain enggak membutuhkan Diamond. Jadi, event satu ini cocok banget buat kalian yang ber-budget minim.

Pemain cukup menyiapkan modal 300 Gold untuk sekali spin atau 3.000 Gold untuk 11x spin. Meski enggak ‘blink-blink’ glamour seperti event spin Free Fire lainnya, hadiah Gold Royale tetap pantas dikoleksi.

5. Event Bonus Top Up di Free Fire

event bonus top up free fire

Pemain-pemain yang doyan top up Diamond FF pasti selalu menantikan Event Bonus Top Up FF. Sesuai dengan namanya, event Free Fire satu ini memberikan hadiah menarik untuk pemain yang melakukan top up.

Sekalinya top up, bisa langsung menang banyak! Kalian bisa mendapatkan Diamond tambahan, item, skin senjata, atau bahkan bundle permanen FF dari Event Bonus Top Up. Lumanya banget kan!

banner promo YODU 22%

Top up voucher game favorit kamu di aplikasi YODU sekarang! Ada diskon terus-terusan hingga 22%!

Download YODU di Google Play, klik banner di atas untuk syarat dan ketentuan!

Pecinta Free Fire pastinya udah hapal banget sama event Free Fire di atas. Tentunya sudah banyak permain yang beruntung mendapatkan bundle permanen FF hanya dengan modal sedikit.

Bahkan enggak sedikit yang berhasil mengoleksi item dan skin senjata premium dari event FF tersebut. Apakah kalian juga ingin mencobanya? Semoga beruntung ya!

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024