Serunya Event Allstar MLBB 2023 di Indonesia, Intip Kemeriahannya!

Event MLBB Allstar 2023

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah mengadakan event tahunan bertajuk “ALLSTAR” di tahun 2023 yang ditujukan untuk kalangan anak muda yang punya semangat trendi.

Event tersebut membawa pesan “Bersama Menjadi Superstar” yang bertujuan mendorong pemain agar menjadi diri mereka sendiri serta menunjukkan keunikan dan kebersamaan untuk menjadi superstar.

Dalam rangka merayakan event ALLSTAR 2023 di Indonesia, MLBB menyelenggarakan berbagai aktivitas pada saat bulan Ramadan, termasuk Ngabuburit Party: Livestream bersama Top KOL, Brand Video, Pesta Mabar ALLSTAR di Surabaya, Mabar bersama KFC, ALLSTAR Vlog, dan Mudik bersama MLBB x Pertamina.

Baca Juga: Kisah Edith MLBB, Cerita Haru dari Hilang Ingatan hingga Diadopsi Pemulung

Ngabuburit Party: Livestream bersama Top KOL

Event MLBB Allstar 2023

MLBB bekerja sama dengan layanan gaming live stream, LITA, untuk mengisi waktu ngabuburit selama bulan puasa dalam rangka perayaan ALLSTAR.

Event online ini diramaikan oleh sejumlah top KOL Indonesia, antara lain Luminaire, Melody, BKen, Pascol, Alpha Tiktok, Antimage, Jeje Adriel, Evo, Lemon, Yesika, Xinn, Rekt, dan lainnya.

Para penggemar dapat menyaksikan event ngabuburit ini melalui live stream di YouTube, berinteraksi dengan KOL, dan juga mendapatkan informasi lengkap tentang ALLSTAR.

Brand Video

Pada saat mabar MLBB, tiba-tiba para pemain masuk ke portal ALLSTAR yang membawa mereka ke Land of Dawn.

Brand video ini menampilkan Wannn, Gebiann dan beberapa teman yang berjuang. Setiap pemain mewakili peran yang berbeda seperti si tukang gendong, si paling tebal, si paling bar-bar, si tukang farming, dan si paling ngejutin.

Selain menonton video, penonton dapat mengisi survei dan mengikuti kuis untuk memenangkan Skin Epic Permanen. Apakah mereka akan memenangkan pertempuran? 

Saksikan keseruan videonya: https://youtu.be/sgchnJnR8nA 

Pesta Mabar ALLSTAR di Surabaya

Event MLBB Allstar 2023

Pada tanggal 13-16 April 2023, telah diadakan event offline bertajuk “Pesta Mabar ALLSTAR” di atrium Pakuwon Mall, Surabaya.

Event offline ini menampilkan berbagai rangkaian acara menarik mulai dari main bareng influencer dan pro-player dari Indonesia dan mancanegara, berbagai booth games, serta booth mabar.

Dalam festival yang dapat diakses secara gratis ini, pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti gadget, diamond, skin hero, merchandise, dan lainnya.

Event ini dihadiri oleh beberapa influencer, seperti Donkey, Funi, Valin, Bobocu, Stanley Hao, dan lainnya, serta dua pro-player asal FIlipina, yaitu Oheb dan Ch4knu.

Baca Juga: Kapan Promo Diamond All Star Mobile Legends? Intip Bocoran Tanggalnya!

Mabar bersama KFC

Event MLBB Allstar 2023

Di akhir pekan selama bulan Ramadhan lalu, MLBB bekerja sama dengan KFC untuk seru-seruan main bareng dengan komunitas resmi MLBB, yaitu Community Hero (CH) dan Moonton Student Leader (MSL).

Event mabar ini telah diadakan pada lima gerai KFC yang ditunjuk, yaitu KFC Adam Malik, KFC Balai Pustaka Rawamangun, KFC A Yani Bandung, KFC BDNI Sudirman Jogja, dan KFC Pettarani Makassar.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka selebrasi ALLSTAR dan juga ngabuburit dengan total peserta hingga 488 tim.

Mudik bersama MLBB x Pertamina

Dalam memeriahkan Ramadhan serta semakin membangkitkan suasana kebersamaan, MLBB juga mengadakan event mudik bersama atas kerja sama dengan MyPertamina pada lima POM bensin atau SPBU Pertamina di titik-titik keramaian yang dilintasi oleh para pemudik, yaitu Karawang KM 57, Cirebon KM 228, Brebes KM 260, Semarang KM 379, dan Padang.

Tujuan diadakannya event offline ini adalah agar para peserta mudik dapat beristirahat di “Rumah Pertamina” dan memenangkan skin dari MLBB.

Demikianlah ringkasan event ALLSTAR 2023 yang diadakan oleh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam rangka merayakan semangat kebersamaan dan kreativitas para pemainnya.

Dengan berbagai aktivitas dan event menarik seperti Ngabuburit Party, Pesta Mabar ALLSTAR, Vlog ALLSTAR, dan lainnya, MLBB berhasil menyampaikan pesan penting yaitu “Bersama Menjadi Superstar” dan menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para penggemar game ini.

Semoga kebersamaan dan semangat seperti ini terus terjaga dan berkembang di dunia game di masa mendatang.

Buat penggemar MLBB yang belum sempat berpartisipasi dalam event ini, nantikan rangkaian keseruan selanjutnya dari ALLSTAR di tahun yang akan datang, ya!

Baca Juga: Timnas MLBB Women ke Babak Final SEA Games 2023!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
lords mobile godzilla kong
Lords Mobile Hadirkan Kolab Godzilla X Kong Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris