Fakta Aura Myzll yang Beberkan Gaji Talent Esports

fakta aura myzll

Fakta Aura Myzll kerap kali bikin penggemar penasaran. Karier figur satu ini memang melejit sejak menjadi brand ambassador tim Aura Esports. Kedatangan Myzll ke tim Aura juga mendapatkan sambutan yang antusias dari para penggemar.

Figur satu ini pun bersedia membeberkan beberapa fakta tentang dirinya dalam satu sesi interview bersama GGWP ID. Mulai dari cerita tentang awal karier hingga gaji sebagai brand ambassador di tim esports. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Iseng-iseng Streaming

Myzll 5

Myzll bergabung dengan Aura Esports sejak 2021. Memang awalnya ia bermain sebagai pro player. Seiring berjalannya waktu ia mulai berganti posisi menjadi talent.

3. Jobdesk Sebagai Talent

Aura Myzll menjelaskan apa saja yang ia kerjakan sebagai brand ambassador dari tim esports. Ia memaparkan bahwa peran tersebut harus bisa menjadi penghubung antara fans dan pro player.

Oleh karena itu seorang brand ambassador wajib untuk mendampingi ketika tim tampil di sebuah turnamen. Selain itu, Myzll juga bertugas untuk streaming dan rutin bikin konten di studio Aura.

Baca Juga: Profil Aura Myzll, Benarkan Berpacaran dengan EVOS Arull?

4. Gaji Aura Myzll

Aura Myzll

Dari sekian banyak fakta Aura Myzll, bahasan soal gaji menjadi topik yang paling bikin penggemar penasaran. Cewek yang kuliah di jurusan Akuntansi ini memang tak membeberkan nominalnya secara gamblang.

Myzll hanya membocorkan bahwa gaji talent Aura ada di angka yang cukup menjanjikan, yakni di atas UMR Jakarta. Tentunya nominal itu belum termasuk fee endorse dan streaming. Sekarang kalian sudah bisa ‘kan memperkirakan berapa gaji Aura Myzll dari petunjuk yang ia berikan.

5. Plus Minus Kerja Sebagai Talent Esports

Aura Myzll

Aura Myzll sangat menikmati karier di bidang esports. Ia mengaku telah mendapatkan relasi dan pandangan berbeda dari circle barunya ini. Selain karena fee yang menjanjikan, Myzll juga senang karena bertemu dengan orang-orang menyenangkan.

Hanya satu hal saja yang ia sayangkan. Myzll masih sering mendapatkan komentar yang kurang menyenangkan dari netizen bocil.

Aura Myzll merupakan salah satu brand ambassador dan talent esports yang patut jadi panutan. Meski telah mendapatkan penghasilan yang menjanjikan, ia tak lantas mengabaikan pendidikan dan tetap menyelesaikan studinya.

Di masa depan nanti Myzll juga ingin melebarkan sayap dengan mencoba berkarier di bidang lain. Semoga informasi mengenai fakta Aura Myzll ini bisa bikin kalian semakin termotivasi mengejar impian.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024