5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Fenrir di Tower of Fantasy

Fenrir Tower of Fantasy

Fenrir, Simulacra SSR baru Tower of Fantasy akan debut untuk menemani para Wanderer mulai tanggal 9 Maret 2023 mendatang.

Mari kita berkenalan lebih lanjut dengan Simulacra pengguna elemen Volt ini!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Game Tower of Fantasy

1. Seorang DJ Populer di Mirroria

Fenrir Tower of Fantasy

Yup, Fenrir adalah seorang DJ. Tidak tanggung-tanggung, ia adalah seorang DJ papan atas di Mirroria! Uniknya, genre musik yang paling ia favoritkan adalah death metal. Fenrir disukai oleh banyak orang karena ia selalu mengerjakan tugas yang diberikan kepadanya dengan penuh semangat.

2. Simulacra Elemen Volt dengan Senjata ‘Gleipnir’

Fenrir merupakan Simulacra tipe DPS pengguna elemen Volt. Ia menggunakan senjata yang ia namakan Gleipnir. Senjata ini terlihat seperti pita berbentuk tulang yang ia bawa di punggungnya. Jangan macam-macam dengan Fenrir, karena Gleipnir dapat berubah menjadi cakar listrik raksasa yang bisa mencabik apapun dalam pertempuran!

Saksikan gameplay trailer Fenrir pada tautan berikut.

3. Akan Merilis Single Berjudul “Chocolate”!

Dalam rangka merayakan debut Fenrir, Tower of Fantasy akan merilis single dalam bentuk digital oleh Fenrir, yang akan dirilis bersamaan dengan kemunculan Fenrir sebagai Simulacra mulai tanggal 9 Maret mendatang!

4. Rekomendasi Team Comp untuk Fenrir

Rekomendasi team comp pelengkap Fenrir adalah Tian Lang dan Lin. Dalam susunan team comp ini, Fenrir akan berperan sebagai DPS atau shield-breaker, Tian Lang sebagai DPS, dan Lin sebagai Off-Field DPS dan Buffer.

5. Resource yang Diperlukan untuk Merekrut Fenrir ke dalam Tim-mu

Resource yang dibutuhkan Wanderer untuk merekrut Fenrir adalah minimal 120 Red Nucleus untuk melakukan pull di Limited Time Banner.

Bila Wanderer gagal mendapatkan Fenrir dari total pull tersebut, Wanderer dapat membelinya menggunakan Flame Gold melalui Weapon Store.

Itu tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk merekrut Fenrir. Apakah kamu berencana merekrut Fenrir ke dalam team comp-mu?

Baca Juga: 8 Simulacra Terbaik Pilihan Penggemar di Tower of Fantasy

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
ea sports fc mobile
EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai