FIFA Mobile 23 Hadirkan Team Of The Year XI, Bentuk Tim Impianmu!

Fifa Mobile 23

EA SPORTS telah mengumumkan hasil voting dari Team of the Year (TOTY) untuk game FIFA Mobile 23.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh EA SPORTS sebagai selebrasi atas talenta sepak bola terbaik dunia ini mengajak para fans untuk memilih pemain-pemain terbaik untuk musim yang akan datang di game FIFA 23.

Mulai 3 Februari 2023 waktu Asia, TOTY juga akan hadir untuk para gamer di game kesayangan kalian, FIFA Mobile.

Baca Juga: Voting FIFA 23 Team of the Year untuk PC, Konsol & Mobile Dimulai

Hadirkan 12 Pesepakbola Terbaik di FIFA Mobile 23

Ada 12 pesepakbola papan atas dunia yang telah dinobatkan sebagai TOTY XI, mulai dari Messi, Mbappe, Haaland, Courtois, De Bruyne, Benzema, Alisson, Modric, Son, Van Dijk, Vinicius Jr., dan Salah.

Para pemain tersebut mewakili masing-masing posisi dalam olahraga sepak bola, yaitu Attacker, Defender, Midfielder, dan Goalkeeper.

Setelah hadir di FIFA Mobile, event TOTY akan dimulai pada 3 Februari 2023. Selama event berlangsung, pemain bisa mengumpulkan mata uang berupa TOTY Points dan Tokens dengan menyelesaikan Skill Games dan Match.

Pemain bisa menukarkan TOTY Points dengan hadiah di Reward Path, sedangkan TOTY Tokens digunakan untuk memperoleh 98+ OVR TOTY Players.

Fifa Mobile 23

Mau dapat promo Top Up FIFA Mobile 23 asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Selain TOTY Points dan Tokens, ada juga Prime Tokens yang dapat diperoleh dari hadiah Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan.

Prime Tokens ini nantinya bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players dan untuk memperoleh Prime ICON. Tiga Prime ICON baru akan ditambahkan setiap dua pekan sekali.

Ikuti keseruan rangkaian event TOTY demi mendapatkan pemain-pemain terbaik papan atas sepakbola kelas dunia untuk memperkuat tim impianmu!

Mainkan sekarang! FIFA Mobile bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Baca Juga: CBT Seal M di Indonesia Dimulai, Hadir Secara Terbatas

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024