CBT Seal M di Indonesia Dimulai, Hadir Secara Terbatas

Seal M Indonesia

PLAYWITH mengumumkan uji beta tertutup (Closed Beta Test) untuk Mobile MMORPG [SEAL M] yang akan diadakan selama 5 hari dari tanggal 26-30 Januari 2023 mendatang. 

SEAL M adalah game mobile resmi dari SEAL ONLINE yang sekarang ini masih populer beroperasi dikembangkan oleh PLAYWITH Games dari Korea Selatan.

Melalui CBT Seal M di Indonesia, tentunya pengembang gim tersebut akan segera merilis gim bergenre MMORPG ke tanah air dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Akan Tarik Pemain Indonesia di CBT Seal M

Seal M Indonesia

SEAL M terutama dikembangkan oleh PLAYWITH Games, pengembang asli SEAL ONLINE, menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel dengan berbagai hiburan dan konten elemen yang membuat kita bernostalgia terhadap karya aslinya.

Secara khusus, karya asli “Seal Online” terpilih sebagai 3D MMORPG terbaik tahun 2011 (The Best 3D MMORPG 2011) oleh Majalah Game Station Award di Indonesia. 

PLAYWITH akan merekrut beberapa pemain di Indonesia untuk berpartisipasi dalam uji tertutup, baik pria maupun perempuan dari segala usia semuanya bisa berpartisipasi.

Para partisipan nantinya juga dapat mencoba sebagian besar konten SEAL M dalam uji tertutup ini.

Selain itu, feedback dan lain-lain yang terkumpul dalam tes ini akan dijadikan sebagai panduan utama untuk memberikan pelayanan berikutnya.

▶ Halaman Pendaftaran CBT: https://bit.ly/sealmcbt

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
BTR Angie Farewell
BTR Angie Resmi Farewell dari Bigetron Esports, Fokus Kuliah?