Siap Rilis Game Baru, MNC Digital Undang Para Media Jajal Fight of Legends

Tempo hari 7 September 2022, redaksi YODU berkesempatan untuk menjajal game terbaru yang akan dirilis MNC Digital Entertainment (MDE), dalam acara Focus Group Test (FGT) yang dilakukan secara eksklusif bersama media dan influencer.

Game terbaru tersebut berjudul Fight of Legends, yang digarap MDE melalui anak perusahaannya yaitu PT Esports Star Indonesia (ESI).

Game Fight of Legends adalah hasil kontrak kerja sama PT ESI
dengan game developer game asal Korea Selatan bernama Sugar Works.

Game Fight of Legends Siap Rilis Akhir Tahun 2022

Rekan-rekan media dan influencer yang hadir dalam acara FGT game Fight of Legends. Sumber: Dokumentasi tim ESI

Proses FGT itu dilakukan demi persiapan perilisan pada akhir tahun 2022 ini, untuk memastikan dan meningkatkan kualitas game Fight of Legends.

FGT yang dilaksanakan di MNC Studios, Kebon Jeruk. Redaksi YODU bersama rekan media lain, juga influencer, diajak untuk menjajal game tersebut. Tak hanya mencoba main, seluruh peserta juga diberi kesempatan untuk memberikan feedback agar Fight of Legends bisa menjadi game yang berkualitas saat dirilis nanti.

Terkait persiapan perilisan game Fight of Legends Ibu Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI mengatakan:

“Posisi dominan MNC Group, akan memberikan keuntungan besar bagi PT ESI dan Sugar Works dalam mempromosikan game ini, serta memungkinkan kami untuk merilis game ini secara cepat dan tepat dalam skala besar dengan peluncuran fitur yang diharapkan di dalam industri game saat ini.”

Tentunya besar harapan untuk tahap FGT yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 September 2022 kemarin dapat menjadi salah satu ladang pembelajaran untuk PT ESI guna meningkatkan kualitas game Fight of Legends.

Semoga kelak game Fight of Legends juga dapat diterima oleh masyarakat dan meraih kesuksesannya tidak hanya di pasar Indonesia tetapi juga secara global.

Fight of Legends Hadirkan Gameplay ala MOBA

Mendengar namanya, para gamers mungkin akan merasa tidak asing dan sedikit menebak-nebak gameplay dari Fight of Legends.

Benar seperti tebakan sobat YODU, Fight of Legends ini mengusung permainan mirip MOBA 5v5.

Tetapi ada beberapa perbedaan yang dihadirkan di sini seperti: Ada ragam map yang punya cara bermain berbeda-beda, juga tempo permainan yang lebih fast-paced.

Maksudnya tempo permainan yang lebih cepat yaitu, para pemain tidak perlu melakukan farming terlebih dahulu. Pokoknya setelah masuk dalam game, kamu LANGSUNG bisa tempur lawan musuh!

Setelah mencobanya, mimin sih merasa Fight of Legends ini punya potensi dan sangat seru untuk dimainkan secara santai, namun tetap kompetitif.

Setelah membaca cerita mimin, apakah kamu jadi tertarik mencoba gamenya kalau rilis nanti? Share artikelnya dan tuliskan pendapatmu ya!

More Stories
Fakta Unik Jujutsu Kaisen yang Mungkin Belum Kalian Tahu!