Hajar Filipina, Timnas Valorant ke Babak Grand Final SEA Games 2023!

Timnas Valorant SEA Games

Timnas Valorant berhasil lolos ke babak Grand Final SEA Games 2023 setelah menang telak atas Filipina dengan skor akhir 2-0.

Pada babak pertama, Timnas Valorant mampu mempertahankan permainan sempurna dan mencetak 10 poin hingga ronde ke-12.

Babak ini ditutup dengan kemenangan Timnas Valorant dengan total perolehan 13 poin, sementara Filipina hanya mampu mengejar 1 poin.

Berlangsungnya babak kedua, Timnas Valorant tetap menjaga pola permainan menekan dan melancarkan serangan-serangan aktif yang sekali lagi membuat tim Filipina tidak berkutik. Babak kedua berakhir dengan poin akhir 13-2.

Baca Juga: BTR Leka dan ONIC Anisa Jadi Duta Timnas Esports SEA Games 2023

Akan Menghadapi Singapura di Babak Grand Final

Timnas Valorant SEA Games

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Timnas Valorant yang beranggotakan Bryan Carlos, Delbert Tanoto, Oliver Budi, Kevin Gunawan, Sheldon Anderson, Nanda Rizana, dan Willy Ivandra serta dinahkodai oleh Baskoro Dwi Putra akan berebut emas di babak Grand Final SEA Games pada sore ini.

Kepala Badan Tim Nasional Tjahjono Prasetyanto mengutarakan rasa bangga atas lolosnya Timnas Valorant ke babak Grand Final SEA Games 2023.

“Kami memberikan apresiasi tertinggi kepada Timnas Valorant yang berjuang tanpa henti hingga menembus babak Grand Final. Seluruh tim berhasil membuktikan bahwa kualitas permainan serta mentalitas mereka baik secara kelompok maupun individu memang bertaraf dunia.”

Ia juga berpesan agar Timnas Valorant tidak lengah dan dapat kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam laga Grand Final.

“Kami berharap, Timnas Valorant akan tampil maksimal untuk menambah perolehan medali bagi Indonesia, terlebih mengingat medali perak telah dimenangkan Timnas Crossfire kemarin.” tutupnya.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2023 Cabang Esports: Crossfire, Valorant, PUBG Mobile, dan MLBB

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, Mobile Legends dan game lainnya.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!