Flicker Dapatkan Penyesuaian dari Mobile Legends, Jadi Lebih OP!

Flicker Mobile Legends

Salah satu battle spell di Mobile Legends, Flicker, akhirnya akan segera mendapatkan penyesuaian yang membuatnya menjadi lebih OP.

Pasalnya, flicker yang memiliki durasi cooldown sebesar 120 detik tersebut dianggap terlalu lama sekaligus tidak semua hero bisa memaksimalkan battle spell tersebut.

Hal ini tentunya membuat variasi permainan menjadi sangat terbatas sehingga membuat minim kejutan.

Hingga akhirnya hal tersebut disadari oleh Moonton yang akan segera melakukan penyesuaian penting untuk battle spell favorit tersebut.

Baca Juga: Ini Tampilan Skin Revamp Zodiac Aurora, Jadi Lebih Cantik

Mobile Legends Segera Sesuaikan Flicker

Flicker Mobile Legends

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Meski telah menjadi battle spell yang cukup favorit di MLBB, Flicker tentunya masih memiliki kekurangan yang tak luput dari kritikan para penggemar.

Hal tersebut ialah beberapa hero yang tidak bisa menggunakan kemampuan tersebut ketika ia sedang menggunakan skill miliknya.

Hingga akhirnya, Flicker akan mendapatkan penyesuaian penting seperti berikut ini:

Flicker

  • Flicker sekarang dapat digunakan dengan kemampuan hero berikut: Skill 1 Minotaur, Skill 2 Guinevere, Ultimate Hanzo dan Ultimate Terizla.

Berdasarkan bocoran yang diungkapkan oleh Mobile Legends Verum pada update patch Mobile Legends di Advance Server, diketahui kini Minotaur, Guinevere, Hanzo serta Terizla bisa memaksimalkan Flicker.

Hal ini tentunya dapat membuat deretan hero tersebut bisa membuat banyak kejutan di Land of Dawn yang akan memunculkan banyak kemungkinan.

Dengan penyesuaian tersebut, tentunya akan membuat flicker menjadi battle spell yang kian populer di Land of Dawn.

Jadi, itulah penyesuaian penting yang perlu kalian ketahui dari flicker pada update patch Mobile Legends yang akan datang.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory