FwydChickn Beberkan Hambatan Emban Peran Baru Sebagai Offlaner The Valley

FwydChickn The Valley
Photo via Moonton

Fwydchickn cs sukses membuka gelaran M4 MLBB World Championship 2022 dengan kemenangan usai The Valley sukses menekuk S11 Gaming.

Kemenangan ini tentunya membuat asa The Valley melaju ke upper bracket semakin besar mengingat tim tersebut tinggal berhadapan dengan RRQ Akira dan Team HAQ.

Salah satu yang mencuri perhatian dari pertandingan tersebut ialah FwydChickn yang memainkan peran baru sebagai explaner setelah sebelumnya berperan sebagai goldlaner bersama BTK di M3.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

The Valley FwydChickn Akui Ia Seorang Offlaner

FwydChickn The Valley
Photo via MLBB

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Kiprah FwydChickn di skena kompetitif Mobile Legends cukup diakui setelah ia tampil gemilang ketika memperkuat BTK di M3 sebagai goldlaner.

Di ajang tersebut, ia mampu bersaing dengan baik dengan nama-nama besar seperti OHEB, Markyyy, Skylar hingga CW dan membuat BTK mengejutkan komunitas Mobile Legends dunia.

Dengan tim baru-nya, kini Chickn memainkan peran sebagai Offlaner, peran yang dirasa cukup baru untuk sang pemain.

“Saya sebenarnya seorang explaner seminggu sebelum M3, saya pindah ke gold karena hero pool saya lebih luas. Saya rasa saya lebih baik bermain sebagai explaner dibanding goldlaner,” terang FwydChickn kepada YODU pada saat sesi interview M4 MLBB World Championship 2023.

Hal tersebut tentunya terbukti dengan ia yang tampil impresif ketika menggunakan Thamuz dan mendominasi Exp Lane dengan cukup mudah.

Sehingga FwydChickn sendiri mengakui apabila tidak memiliki beban untuk memainkan peran barunya sebagai offlaner di The Valley.

Baca Juga: Kronologi ECHO Yawi Dekati Pacar Basic, Tragedi Sendok Jilid 2?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
The Last of Us Ratna Pertiwi
5 Fakta Ratna Pertiwi, Tokoh Ilmuwan yang Diperankan Christine Hakim di The Last of Us