Kronologi ECHO Yawi Dekati Pacar Basic, Tragedi Sendok Jilid 2?

Jagat Mobile Legends kembali dihebohkan usai salah satu pemain ECHO PH, Tristan “YAWI Cabrea, diketahui mendekati pacar salah satu pemain The Valley, Peter “BASIC” Bryce.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh BASIC yang mengunggah tangkapan layar obrolan yang diduga dikirim oleh YAWI kepada kekasihnya.

Sontak tangkapan layar tersebut mendapatkan berbagai reaksi oleh netizen, tidak terkecuali netizen Indonesia yang mengkaitkannya dengan ‘tragedi sendok’.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

YAWI Menghubungi via Facebook Messenger

Dalam serangkaian tangkapan layar yang diunggah, Basic mengunggah percakapan Yawi dengan Caro, yang merupakan pacar Basic.

Obrolan awal dilakukan melalui Facebook Messenger, yang dimulai oleh roamer ECHO (menggunakan akun “yawiesports” -nya) dengan mengatakan: “Kamu cantik dan seksi. Kamu harus bangga dan percaya diri.”

Basic, yang pada tahun 2021 juga terlibat dalam kontroversi dengan mantan rekan setim Yawi, Renejay Barcarse, kemudian mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp.

Di dalamnya, “yawii” (nama yang muncul di tangkapan layar) menyangkal bahwa ia memiliki pacar di Instagram.

“Apa? Saya tidak punya kekasih. Saya tidak punya pacar di IG, Kamu berbicara dengan banyak laki-laki!” ujar YAWI.

Selanjutnya, ia masih konsisten mendekati kekasih BASIC dan mengajak sang gadis untuk bertemu dengannya.

“Saya tidak tahu tetapi datang ke sini jika ingin benar-benar berteman dengan saya dan manajer saya. Tapi saya mengerti jika nantinya kamu tidak mau.” tambahnya.

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

ECHO YAWI Sempat Meminta Alamat Pacar BASIC

Kronologi ECHO YAWI
Photo via Manilla Buletin

Yawii kemudian meminta alamat dari kekasih Basic, hingga ia menyebut Ekiz kepada sang perempuan.

“Bagi saya kamu akan menjadi teman dari teman-teman biasa. Kamu ekiz. Untuk orang Filipina, kamu adalah ‘mantan’ bagi saya. Kamu cinta Basic dan semoga beruntung dengan itu.” tulis YAWI.

Setelah menyangkal ia sedang mabuk ketika mengirim pesan singkat, yawii juga memohon kepada Pacar Basic tersebut.

Hayst aku ingin bersamamu. Kemarilah, tolong. Aku kangen kamu. Bagaimanapun, saya merasa kamu hanya memikirkan diri sendiri. Pokoknya hati-hati. Saya merasa seperti Anda menggunakan saya tetapi saya merasa kamu adalah gadis yang baik. Pokoknya hati-hati. Selamat tinggal.” tutup ECHO YAWI.

Hingga akhirnya seluruh pesan tersebut terungkap dan menarik perhatian komuniyas Mobile Legends di dunia.

Baca Juga: Profil RBL Fearless, Pro Player yang Terjerat Kasus Pelecehan Seksual

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Roster BTR Alpha MPL S11
Bigetron Alpha Buat Kejutan! Datangkan ONIC Aldo Sebagai Pelatih Utama