Gaimin Gladiators Jadi Juara Bali Major 2023

Juara Bali Major 2023

Gaimin Gladiators berhasil menjadi juara Bali Major 2023 usai mengalahkan Team Liquid 3-1 di babak grand final.

Tim tersebut memasuki grand final sebagai tim unggulan dengan bermain sangat dominan hingga akhirnya melaju ke grand final.

Team Liquid sempat memberikan harapan kepada penggemarnya dengan berhasil memenangkan game ke-2 dari pertandingan tersebut.

Namun, Gaimin Gladiators kembali memenangkan 2 game berikutnya, dengan kemenangan game ke-3 yang berlangsung sangat cepat.

Baca Juga: Cara Install DOTA 2 di Laptop: Mudah dan Slay!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Samai Rekor OG

Juara Bali Major 2023

Kemenangan Bali Major 2023 tidak hanya menandai kemenangan besar ketiga Gaimin Gladiators, menyamai rekor OG pada 2016-2017 tetapi juga memperpanjang kesuksesan beruntun tim yang luar biasa di turnamen tier-1.

Perlu diketahui bahwa Gaimin Gladiators menang 3 kali berturut-turut dengan roster yang sama, sementara OG mengalami perubahan roster selama 3 Major.

Dimulai dengan kemenangan mereka di Lima Major 2023, tim melanjutkan perjalanan yang menakjubkan, mengklaim lima gelar tier-1 berturut-turut, termasuk DreamLeague Season 19 dan DreamLeague Season 20.

Prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini menunjukkan kehebatan Gaimin Gladiators yang tak tertandingi dan memperkuat status mereka sebagai salah satu tim Dota 2 terkuat dalam sejarah.

Gaimin Gladiators akan membawa pulang $200,000 USD dan 650 Poin Dota Pro Circuit (DPC) sebagai juara Bali Major 2023.

Tim tersebut saat ini memiliki 2140 poin DPC, yang jauh di atas ambang minimum yang diperlukan untuk lolos ke The International 12.

Tampil Sangat Mengesankan

Juara Bali Major 2023
Photo via Dot Esports

Seperti beberapa DPC Tour sebelumnya, Gaimin Gladiators juga tampil mengesankan di Tour 3, finis di urutan ke-2, setelah Tundra Esports.

Dengan kemenangan baru-baru ini di Dreamleague Season 20 melawan BetBoom, banyak yang beranggapan tim tersebut akan menjadi juara di Bali Major 2023.

Penampilan Gaimin di Major kali ini masih sama dengan turnamen sebelumnya, tim tersebut masih cukup sulit untuk bisa ditaklukkan

Dengan semua pemain yang tampil sangat baik, Marcus “Ace” Hoelgaard dan Quinn “Quinn” Callahan menjadi pemain yang paling menonjol sepanjang turnamen.

Kedua pemain telah menunjukkan tingkat konsistensi tertinggi dalam mempertahankan level tertinggi gameplay Dota 2.

Jika Gaimin Gladiators muncul sebagai pemenang di Riyadh Masters 2023 mendatang, mereka akan mencapai prestasi luar biasa dengan memenangkan setiap turnamen tier-1 di musim kompetitif Dota 2 ini (menjelang The International 12) tonggak sejarah yang belum dicapai di Dota 2.

Potensi kemenangan ini tentunya akan memperkuat warisan Gaimin Gladiators sebagai salah satu tim terhebat yang pernah menghiasi Dota 2.

Baca Juga: 5 Fakta Xepher, Pro Player Dota 2 Indonesia Pertama di Event The International!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding