Cara Install DOTA 2 di Laptop: Mudah dan Slay!

cara install dota 2 di laptop

Masih ada yang bingung bagaimana cara install Dota 2 di laptop? Enggak frustasi karena berikut ini akan dijelaskan cara download Dota 2 dan menginstalnya. Check it out!

Spesifikasi Minimal Laptop untuk Install Dota 2

Eitsss sebelum lanjut, kuy nikmati promo mantap dari YODU dengan diskon mantul 20% maksimal hingga Rp20 ribu. Selengkapnya di sini:

Dota 2 adalah game free to play alias gratis untuk semua pengguna. Kalian bisa download Dota 2 secara gratis di Steam untuk dimainkan di PC maupun laptop. Namun perlu disiapkan terlebih dahulu agar perangkat kalian sudah memenuhi standar.

Dengan demikian kalian bisa bermain tanpa perlu ada hambatan sistem, misalnya error atau lag. Berikut ini spesifikasi laptop yang dibutuhkan untuk memainkan Dota 2:

–   OS Windows 7 (gunakan versi terbaru)

–   Processor dual core Intel atau AMD 2.8 GHz

–   Minimal memory 4GB RAM

–   Graphics NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600

–   DirectX: Version 9.0c

–   Broadband Internet Connection

–   Storage 15 GB

–   DirectX Compatible sound card

Baca Juga: 5 Fakta Mengenai inYourdreaM, Pemain dengan Segudang Cerita di DOTA 2

Cara Download Dota 2 di Laptop

Pada dasarnya sih enggak ada perbedaan cara download Dota 2 di laptop maupun PC. Kalian bisa mengakses game ini melalui aplikasi Steam. Berikut akan dijabarkan caranya satu per satu.

1. Pertama, kalian harus menginstal aplikasi Steam terlebih dahulu di laptop.

2. Setelah itu, buatlah akun Steam dan login.

3. Kalian mungkin akan melihat game Dota 2 di kolom rekomendasi. Jika tidak ketemu, kalian hanya perlu mengetik ‘Dota 2’ di kolom pencarian.

4. Klik tombol ‘Download’ dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Ukuran file game Dota 2 yang akan didownload memang cukup besar. Pastikan jaringan internet kalian stabil dan lancar jaya agar proses pengunduhan bisa diselesaikan.

Baca Juga: Kronologi Valve Membatalkan Dota 2 Winter Major

Cara Install Dota 2 di Laptop

Pada dasarnya, kalian enggak langsung menginstal game Dota 2 di laptop. Sebab game Dota 2 diakses melalui aplikasi Steam yang sudah diinstal sebelumnya. Cara untuk memainkannya pun sangat mudah dan praktik.

Jika proses download Dota 2 selesai dilakukan, ikon game akan muncul di Library Steam. Kalian hanya perlu mengklik ikon tersebut untuk memulai permainan.

Dengan demikian akun dan game Dota 2 tetap bisa diakses jika suatu saat nanti kalian berganti perangkat. Mudah dan slay.

Cara yang sama juga kalian terapkan untuk mendownload game lainnya yang tergabung dalam Steam. Aplikasi ini akan mempermudah kalian untuk memanajemen semua game yang dimainkan.

Demikianlah ulasan mengenai cara install Dota 2 di laptop, semoga bermanfaat!

More Stories
fakta aura myzll
Fakta Aura Myzll yang Beberkan Gaji Talent Esports