Rekomendasi 5 Game Balapan Terbaik 2023 di Nintendo Switch, Nggak Bikin Bosan!

Game Balapan Nintendo Switch

Sudah tahu game balapan apa saja yang ada di Nintendo Switch? YODU bakal kasih rekomendasi terbaik di tahun 2023 ini.

Perkembangan zaman membuat manusia dimudahkan dalam menikmati hiburan, salah satunya dengan game yang kini bisa diakses di berbagai platform.

Nintendo Switch tentu nggak mau kalah, jenama developer game konsol satu ini mulai gencar menawarkan berbagai permainan baru biar penggunanya betah.

Baca Juga: 5 Anime Thriller Terbaik Penuh Misteri dan Tak Tertebak

Lantas untuk tahun 2023 ini, apa saja sih game balapan terbaik di Nintendo Switch?

5 Rekomendasi Game Balapan Nintendo Switch Terbaik 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Tampil Perkasa, Alter Ego ARES Jadi Juara PMSL 2023!

1. Mario Kart 8 Deluxe

Karakter Mario tentu nggak asing bagi para gamers legend, apalagi mereka para generasi milenial. Buat kamu yang baru gabung ke Nintendo Switch, mencoba Mario Kart 8 Deluxe adalah pilihan tepat!

Meski karakter Mario sudah ada sejak beberapa dekade lalu, Mario Kart 8 Deluxe menawarkan upgrade yang segar dan tentu menghibur pemainnya.

2. Star Wars Episode 1: Racer

Tim balapan tema adventure mana nih? Petualangan ngeri dan menakjubkan siap didapatkan kalau kamu main Star Wars Episode 1: Racer di Nintendo Switch.

Menariknya, kendaraan yang dihadirkan dalam game balapan ini nggak biasa karena latarnya sendiri di ruang angkasa. Desain ciamik dan kecepatan media balapan yang seperti kilat bikin game ini nagih buat dimainkan!

3. Horizon Chase Turbo

Untuk para bocil, Horizon Chase Turbo cocok lah dijadikan pemanasan saat pertama kali buka Nintendo Switch. Tampilannya berwarna, grafisnya kecil simpel tapi menarik juga jadi daya tariknya.

4. Burnout Paradise Remastered

Kalau kamu suka balapan tapi ada bumbu action-nya, Burnout Paradise Remastered cocok banget nih buat dicoba!

Salah satu game balapan terbaik tahun 2023 di Nintendo Switch yang menawarkan mode animasi sinematik paling niat. Lihat aja, saat mobil mengalami kecelakaan, peristiwa itu bak terjadi di dunia nyata.

5. Super Mario 3D World

Mario lagi nih! Petualangan di dunia Mario bisa coba dijajak buat para pemain Nintendo Switch yang mau mencoba berbagai karakter menarik dalam game.

Nah, Sobat YODU itu dia rekomendasi 5 game balapan terbaik 2023 di Nintendo Switch. Kira-kira kamu bakal main yang mana dulu, nih?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!