Game Blockchain Menya Dragon Ramen, Project Fly Penguin Hadir dalam Bahasa Indonesia

Blockchain Menya Dragon Ramen

Dengan menggabungkan simulasi berjualan ramen dan game RPG, Fly Penguin mengembangkan game blockchain Menya Dragon Ramen yang unik. Game ini sudah tersedia di PlayMining, yang dikelola langsung oleh Digital Entertainment Asset Pte, sejak 5 Oktober 2022.

Untuk menjangkau pasar Indonesia yang memiliki banyak penggemar NFT, Menya Dragon Ramen akan menambahkan dukungan Bahasa Indonesia. Meskipun saat ini masih ada beberapa bagian game yang belum mendukung bahasa ini, Menya Dragon Ramen akan terus berusaha untuk menyediakan dukungan Bahasa Indonesia secara penuh seiring waktu.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Dracule Mihawk, Musuh Besar Sekaligus Guru Zoro One Piece

Game ini merupakan sebuah game bertipe “Play to Earn” dimana pemain berkesempatan mendapatkan DEAPcoin (DEP), sebuah aset cryptography yang diisukan oleh DEA.

Game Blockchain Menya Dragon Ramen Rayakan Ulang Tahun Pertama, Hadirkan NFT Edisi Terbatas

Kemarin, 5 Oktober 2023, Menya Dragon Rame merayakan ulang tahu pertama. Pemain bisa mendapatkan event dan NFT spesial yang tersedia untuk memperingati hari istimewa ini.

Perlu diketahui, Menya Dragon Ramen adalah sebuah game yang unik yang memadukan RPG X Simulasi Penjualan Ramen. Di game ini, pemain harus mengalahkan monster di dungeon untuk mendapatkan bahan makanan langka dan kemudian menjual ramen dengan bahan makanan langka tersebut.

Play to Earn, Dapatkan DEP Sambil Main Game

Pemain bisa mendapatkan DEP lebih banyak berdasarkan jumlah ramen yang terjual, jadi pemain harus terus mencari bahan langka dan resep baru.

Berikut adalah beberapa NFT yang bisa kalian dapatkan di Menya Dragon Ramen:

Nama NFT: First Anniversary Lan Leylin & Jack Long

Nama NFT: Lan Leylin

Nama NFT: Jack Long

Kunjungi link ini untuk lebih tahu tentang game Menya Dragon Ramen ->  https://dragonramen.flypenguin-games.com/id/

Jangan ketinggalan informasi game Meyna Dragon Ramen, cek di sini:

Selamat bermain!

More Stories
archeage war
ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024