Mantap! Game Eggy Party Bakal Diluncurkan 8 September 2023, Ada Banyak Hadiah Menanti saat Pra Registrasi Nih…

Game Eggy Party

Game online Eggy Party yang dikembangkan oleh NetEase Games, bagian dari NetEase, Inc., akan diluncurkan di Asia Tenggara, pada 8 September 2023.

Game ini adalah game pesta kompetitif yang memungkinkan pemain dari Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Kamboja, dan Timor Timur untuk mengendalikan Eggies mereka dan berkompetisi dalam berbagai tantangan seru melawan pemain dari seluruh dunia.

Baca Juga: Cara Migrasi Akun LoL PC Dari Garena ke Riot dan Ikuti Event Soul Fighter

Dalam game free-to-play Eggy Party, kamu akan beradu dengan pemain lain dalam minigame yang berbeda-beda, dengan aturan dan taruhan yang selalu berubah-ubah seiring kamu berusaha menjadi Eggy satu-satunya yang bertahan hidup.

Kamu bisa mendapatkan outfit yang keren untuk Eggy kamu dengan menyelesaikan lebih banyak minigame, dan kamu bisa menyesuaikan penampilan mereka sesuai dengan gaya atau karakter kamu. Kamu juga bisa menciptakan minigame Eggy Party sendiri di Creator Mode, dan kamu bisa membagikannya dengan pemain lain di seluruh dunia.

Pre-Register Eggy Party Sekarang, Dapatkan Segudang Reward Menarik!

Eggy Party telah berhasil menarik perhatian banyak pemain di Filipina, Brazil, dan Amerika Serikat saat soft launch. Kini, game ini siap untuk meluncurkan di Asia Tenggara, dan pemain dari wilayah ini bisa melakukan pre-register Eggy Party di App Store dan Google Play.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan notifikasi saat game ini bisa didownload ke device kamu. Selain itu, Eggy Party juga memberikan reward spesial yang bergantung pada jumlah pemain yang melakukan pre-register. Beberapa reward pre-register yang bisa kamu dapatkan adalah:

  • Bottle Cap: 4,000 Pre-Registrants
  • Fashion Badge: 20,000 Pre-Registrants
  • Limited Outfit:  40,000 Pre-Registrants
  • Avatar Nickname Frame: 80,000 Pre-Registrants
  • 10 Bottle Cap Mystery Box Draws: 200,000 Pre-Registrants

Eggy Party sudah mencapai popularitas di banyak negara, dan kedatangan pemain Asia Tenggara akan menambahkan banyak pesaing baru ke dalam game ini. Ini berarti, semakin ramai pemain yang bergabung, maka semakin sering event yang akan diselenggarakan, memberikan semua orang kesempatan untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan individu atau menunjukkan kreativitas mereka di Creator Mode.

Baca Juga: 7 Pulau Terindah di One Piece yang Paling Berkesan

Semakin banyak orang yang mendaftar, semakin banyak hadiah gratis yang bisa kamu raih saat game ini diluncurkan di Asia Tenggara. Jadi, jangan lupa untuk pre-register sebelum game ini dirilis pada 8 September 2023 jika kamu ingin ikut dalam game ter-eggscelent tahun ini!

Kalian bisa langsung pre-register game ini dengan meluncur ke App Store dan Play Store.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif