Life Makeover Rilis Hari Ini, Game Dress-up Seru Buat Pengguna Android dan iOS

life makeover rilis

Yuhu, pencinta game kedatangan mainan baru nih! Kali ini datang dari Archosaurus Games yang baru saja rilis Life Makeover.

Game bergenre dress-up ini bisa diunduh di platform Android dan iOS. Tentu memudahkan bagi para gamers yang selalu mengandalkan perangkat ponsel.

Life Makeover resmi mengudara tepat hari ini, Rabu 10 Mei 2023. Sebelum terjun ke dalam game, nggak ada salahnya cari tahu dulu seluk-beluk permainan satu ini.

Baca Juga: Windah Basudara Adakan Lagi Charity! Stream Nonton Sampai Terkumpul Rp 1 Miliar

Yuk simak informasi lanjut terkait rilis game Life Makeover yang dikembangkan oleh Archosaur Games.

Life Makeover Hadirkan Hadiah Menarik

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kisah Edith MLBB, Cerita Haru dari Hilang Ingatan hingga Diadopsi Pemulung

Life Makeover rilis di server seluruh dunia pada 10 Mei 2023 untuk perangkat Android dan iOS. Opsi bahasa termasuk Bahasa Indonesia disediakan dalam game ini, lho!

Game bergenre dress-up ini menawarkan fitur permainan simulasi RPG. Jadi, para pemain bisa membuat karakter avatar mereka dengan penampilan menarik entah itu pakaiannya maupun riasannya.

Tak hanya masalah penampilan, pemain juga bisa mendesain sendiri rumah impian avatar masing-masing.

Lebih menarik lagi, pemain bisa menggunakan avatar mereka untuk bersosialisasi dengan teman-teman lain di dalam game Life Makeover.

Ada hadiah menarik yang menanti bagi para pemain yang melakukan pre-registrasi. Diketahui, ada lebih dari 4 juta player yang melakukan pre-registrasi dan mereka siap mendapatkan item menarik secara gratis mulai dari pakaian hingga perabotan rumah.

Untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, pemain bisa ikut lucky draw di laman Facebook Life Makeover. Hadiah yang menanti sangat mewah yaitu lipstik CHANEL dan iPhone.

Fitur Gameplay Life Makeover

Sebelum membahas fitur-fiturnya, ketahui dulu bahwa Life Makeover ini merupakan game Top 1 di Cina, Jepang, dan Singapura dengan total pemain mencapai lebih dari 15 juta diseluruh dunia.

Langsung saja simak gameplay Life Makeover yang wajib kamu ketahui:

1. .Kebebasan Kustomisasi

Pemain bisa membuat karakter Avatar mereka sendiri, mulai dari detail wajah sampai desain penampilan yang indah, termasuk untuk warna kulit bahkan sampai bentuk tubuh. Ekspresikan keindahannya di dunia virtual.

2. Kehidupan Sosialisasi dan Simulasi

Pemain juga bisa bertemu dengan pemain lainnya di dalam game. Kalian bisa menikmati interaksi yang tidak terbatas di dalam dunianya. Selain itu, kalian juga bisa mengundang teman untuk mengunjungi atau bahkan mengajak mereka dalam acara pesta.

3. Membuat Player jadi Desainer

Game ini menghadirkan sistem keunikan dalam segi fashion yang bebas. Pemain bisa dnegan bebasnya membuat desain pakaian favorit mereka sendiri, mulai dari Material, Versions, Style, Pattern, dan lainnya. Hal ini memberikan pengalaman luar biasa dari segi fashion.

4. Tersedia Ribuan Pakaian

Berbagai macam gaun luar biasa, pakaian yang megah serta indah, item fashion terbaru, dan Couture Vintage yang satu-satunya ditunggu oleh semua pemain yang bisa mereka pilih.

5. Buat Rumah Impian

Selain dari penampilan karakter Avatar, pemain juga bisa membuat rumah idaman kalian sendiri. Mulai dari membangun pondasi dan membuat layout desain rumah sampai ke perabotan dan dekorasi setiap ruangan. Pemain bisa membuat desain setiap bagian dari rumah idaman kalian.

6. Cerita Imersif

Kalian bisa merasakan pengalaman dari cerita dibalik pakaian indah yang luar biasa. Dan mereka akan menemukan kebenaran sebagai seorang Detektif dari alur jalan cerita utama.

Ikuti platform dan sosial media resmi Life Makeover untuk mengetahui update terbaru soal game ini!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita Mobile Legends, dan atau game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba