Windah Basudara Adakan Lagi Charity! Stream Nonton Sampai Terkumpul Rp 1 Miliar

windah basudara adakan charity

YouTuber Windah Basudara lagi-lagi gemparkan jagat penikmat streamer game! Doi mengaku bakal adakan charity lagi dengan target dana terkumpul Rp 1 miliar.

Uang dengan nominal miliaran tentu bukan jumlah yang sedikit. Namun, melihat kesuksesan Windah dalam mencapai target-target charity-nya kayaknya bukan mustahil jika mimpi ini bisa terwujud.

Bermodalkan streaming game, Windah akan membuka wadah donasi bagi para penonton setianya.

Baca Juga: Kisah Edith MLBB, Cerita Haru dari Hilang Ingatan hingga Diadopsi Pemulung

Simak langsung pengumuman Windah Basudara soal adakan charity dengan target Rp 1 miliar kali ini.

Windah Basudara Targetkan Charity Rp 1 Miliar

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Karakter Terkuat Attack on Titan (AOT), Kelewat OP!

Windah Basudara akan mulai melakukan streaming game pada tanggal 14 Mei 2023 untuk mengumpulkan donasi sampai mencapai target Rp 1 miliar.

Kata Windah, streaming akan terus berjalan nonstop sampai target donasi tercapai. Kalau belum Rp 1 miliar, streaming berlanjut dengan transisi setiap 11 jam.

“Kita kumpulkan 1 Milliar untuk sesama dengan media video game.
Stream tidak berakhir kalau 1 Milliar belum tercapai (kecuali transisi setiap 11 jam),”

tulis Windah di akun @windahbasudara, Rabu 10 Mei 2023.

Dana Rp 1 miliar yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke 10 lembaga amal. Nama-nama lembaga amal yang menerima donasi akan diumumkan kemudian hari.

Selanjutnya, Windah memberikan bonus bagi 10 leaderboard donasi, mereka berkesempatan dinner bersamanya di restoran tempatnya bekerja dulu.

“20 Lembaga yang akan di charitykan TBA (To Be Announce)
10 orang yang masuk leaderboards Saweria nanti akan kuundang makan malam di restaurant tempat aku bekerja dan berjuang dulu. Dan akan di vlog kan di channel teman- temanku. Akan ada tamu undangan kejutan juga buat kalian,” tulis Windah.

Menutup pengumuman charity-nya, Windah menampilkan quotes dari petinju dunia Muhammad Ali. Quotes itu lah yang menginspirasi dirinya mengadakan event charity.

“Aku akan mendedikasikan hidupku menggunakan nama dan popularitasku untuk membantu orang lain; membantu badan amal dan menyatukan orang-orang. Kita membutuhkan seseorang yang bisa membawa kedamaian. Jadi, jika nanti ada hal yang disebut surga, aku mau melihatnya.”

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
lords mobile godzilla kong
Lords Mobile Hadirkan Kolab Godzilla X Kong Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris