Sayap Impian dalam Game Life Makover Ini Akan Bantu Kamu Temui Pontensi Tak Terbatas

Game Life Makeover

Game Life Makeover merilis Set Equip Bintang 6 Serenade Ilah setelah pembaharuan besar Sumpah Tulus pada Rabu, 2 Agustus 2023 kemarin.

Tersedia paket mewah dengan sayap sayap sebagai aksesoris punggung, selain itu Ally SSR Ashley – Air Mata Atum juga akan hadir dari tanggal 2 Agustus hingga 22 Agustus. 

Game Life Makeover 3

Life Makeover berharap agar setiap Player dapat mengeksplorasi dunia virtual yang luas dengan sayap mereka dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Dengan memanfaatkan Unreal Engine 4, Life Makeover ingin memberikan sensasi baru yang menarik bagi semua Player, terutama bagi kalian yang suka membuat avatar virtual, berpakaian sesuka hati, dan bersosialisasi dengan teman-teman dari berbagai penjuru dunia.

Set Equip Bintang 6 Terbatas-Serenade Ilahi, Kepakkan Sayap, Kejar Mimpi!

Game Life Makeover 5

Gaun ini terbuat dari bulu imitasi yang memiliki efek setengah tembus pandang, menciptakan ilusi visual yang halus dan ringan. Di bagian dalam gaun, ada hiasan logam yang memberikan nuansa mewah dan cantik.

Sayapnya memiliki efek spesial yang menakjubkan dari es dan api. Sisi kanan berwarna perak yang berubah menjadi hitam dengan efek dingin, sementara sisi kiri berbulu hitam dengan dua jenis yang memberikan tekstur yang unik. Di bawah sayap, ada efek panas dan bunga mawar yang jatuh dari atas.

Desain konsep dari set baju fantasi ini bertujuan agar Player bisa menemukan potensi tak terbatas dalam Life Makeover. 

Set Equip Bintang 5 – Kupu Angin

Game Life Makeover 9

“Ketika kamu sedang berjuang untuk mengejar impian, seluruh dunia akan menyambut keberhasilan kamu, bahkan dari kupu-kupu kecil yang ditemui secara kebetulan di pinggir jalan. Sambil mengayunkan sayap transparan, berdiri dengan ujung kaki, berputar dengan gaun berhias bunga-bunga, marilah kita kejar impian itu bersama-sama. Semoga dalam perjalanan meraih impian juga dipenuhi oleh tepukan meriah yang dihiasi oleh bunga-bunga.”

Berdasarkan konsep di atas, Life Makeover merancang set pakaian Kupu Angin.

Ally SSR Ashley – Air Mata Atum

Game Life Makeover 2

“Kakak adalah orang terdekat yang sangat akrab.”

Permata yang tertidur di dasar kolam terbangun, apakah hal ini merupakan bencana atau keajaiban? Mimpi yang tenggelam selama ribuan tahun menunggu para Player untuk bersama-sama memasuki eksplorasi bersama Ashley.

Dibuat dengan Unreal Engine 4, dengan opsi kustom yang tak terhingga, sehingga kamu bisa memilih berbagai busana cantik sesuai selera kamu.

Life Makeover memanfaatkan teknologi Unreal Engine 4 untuk menampilkan segala sesuatu dalam game dengan detail yang luar biasa. Seberapa rumit pun model dan pakaian nya, semuanya bisa ditampilkan dengan nyata dalam game.

Game Life Makeover 4

Life Makeover memberi para Player kesempatan untuk menunjukkan pilihan kecantikan yang berbeda dalam dunia virtual, dan dapat mengubahnya dengan leluasa dari berbagai sudut. Dengan tujuan agar para Player bisa memiliki baju, perhiasan dan aksesori dengan kualitas terbaik di dunia maya, seakan-akan sama nyata nya dengan di dunia asli.

Tim Life Makeover mengucapkan selamat datang kepada para Player dari berbagai belahan dunia dan menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan komunitas yang asyik. Mereka mengajak para Player untuk berbaur dan berkomunikasi dalam suasana yang akrab dan harmonis. Para Player dapat mengharapkan berbagai event menarik dari komunitas, terutama program pembuat konten dalam jangka panjang.

Bagaimana? Kamu penasaran dengan gamenya? Kamu bisa memainkannya dengan klik di sini dan mulailah perjalanan impianmu!

Oh iya, kamu dapat menonton trailer Sumpah Tulus di sini, dan jika ingin mengetahui informasi lainnya kamu bisa kunjungi Facebook, Discord, dan Instagram resminya, ya.

More Stories
jungler tank mobile legends
3 Alasan Mengapa Jungler Tank Masih Efektif di Mobile Legends