Game Moonlight Blade M Siap Gemparkan Indonesia di 2024

Game Moonlight Blade M Siap Rilis 2024

Moonlight Blade M merupakan sebuah sensasi yang akan mengagumkan para penggemar MMORPG di Indonesia.

Adapun sistem pertarungan real-time yang mirip dengan MMORPG klasik, game ini telah mendominasi pasar di berbagai negara seperti China, Korea Selatan, Amerika, dan Eropa sebelumnya.

Moonlight Blade M memberikan pengalaman bermain yang unik; di sini, tidak ada fitur otomatis yang bisa mengurangi rasa saingan.

Game Moonlight Blade M

Dengan berbagai jenis pertempuran, dari 1vs1 sampai Battle Royale yang mempertemukan 100 pemain, setiap perang di Moonlight Blade M menawarkan kegembiraan tak terhingga.

“Moonlight Blade Mobile adalah game MMORPG dengan battle 1vs1 Real time yang menampilkan grafis yang sangat realistik dan gameplay inovatif.”

“Tidak hanya itu saja, pemain dapat berpartisipasi dalam misi grup dengan pemain lain, dan bergabung dengan guild untuk mengalami pertempuran dengan guild yang berbeda. Saya yakin para pemain MMORPG di Indonesia akan merasakan nuansa permainan MMORPG yang real dan masif, baik itu PVE maupun PVP,” kata Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Arya Waskita.

Selain aksi pertarungan yang menarik, game ini juga memiliki grafis Ultra HD yang indah. Pemain dapat menjelajahi dunia fantasi yang kaya dan detail. Setiap kota dan pemandangan memiliki kehidupan yang dinamis, siap untuk ditemukan.

Baca Juga: 100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir

Selain itu, pemain juga dapat membuat avatar yang cocok dengan karakter dan cara bermain mereka dengan berbagai pilihan kustomisasi.

Game Moonlight Blade M Siap Rilis 2024 di Indonesia

Moonlight Blade M memiliki enam Class unik sebagai pilihan awal, yang semuanya memiliki keunggulan dan kelemahan.

Ada Duelist yang jago dalam pertarungan jarak dekat dan Muse yang memadukan serangan dengan penyembuhan besar, setiap kelas memberikan pengalaman bermain yang unik.

Selain pertempuran, game ini juga menampilkan cerita fantasi yang menarik, terinspirasi dari karya-karya penulis wuxia terkenal, Gu Long.

Moonlight Blade M di Indonesia bukan hanya sekadar game baru. Ini adalah kesempatan besar bagi para pecinta MMORPG guna mencoba petualangan baru yang seru. Dengan fitur-fitur keren seperti Battle Royale, pertempuran 40v40, dan dunia terbuka yang besar, game ini memberikan pengalaman bermain yang luar biasa.

“Sebagai salah satu genre populer di Indonesia, MMORPG mempunyai komunitas yang kuat dan solid. Kami yakin kehadiran Moonlight Blade M akan menghadirkan kembali ciri khas sebenarnya game MMORPG, yaitu: persaingan, adu skill dan komunitas,” ujar Community Lead VNGGames Jakarta Studio Sri Febynya.

Moonlight Blade M sudah direview oleh beberapa YouTuber Indonesia seperti misalnya Riko Kucing dan Lein Xceed. Sebentar lagi giliran kamu bisa menikmati seluruh fitur yang disuguhkan oleh Moonlight Blade M.

Karena itu, ikuti Moonlight Blade M di berbagai platform media sosial untuk mendapatkan pembaruan terbaru dan bergabunglah dalam komunitas yang semakin berkembang.

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia Moonlight Blade M, di mana setiap petualangan membawa kamu lebih dekat pada kemenangan dan keseruan tanpa batas.

Berikut daftar sosial media Moonlight Blade M:

Selamat bermain!

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif