Mau Dapat Uang dari Game? Coba 5 Permainan Penghasil Saldo DANA 2023

game penghasil saldo dana

Ternyata ada lho game mobile penghasil saldo DANA buat para playernya! Pas baget kalau kamu lagi butuh uang tapi nggak mau pusing-pusing mendapatkannya.

Siapa bilang main game cuman habisin kuota dan waktu, nyatanya banyak kok game di luaran sana yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Memang sih sejak kemajuan teknologi, cara manusia mendapatkan uang jadi makin beragam. Kalau jago mengulik internet, pasti nemu saja hal-hal mudah yang bisa menghasilkan uang, ya contohnya seperti main game.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 4 April 2023, Gift Emote dari Garena

Kalau begitu nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja disimak 5 game mobile penghasil saldo DANA berikut yang bisa kamu mainkan!

5 Game Penghasil Saldo DANA Terbaru

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 11 Hero Jungler Terfavorit di MPL ID S11, Wajib Kalian Coba!

1. TopRich

Permainan yang ditawarkan sebenarnya sangat simpel, kamu tinggal mencocokan corak mobil dalam layar, kalau benar kamu kan dapat koin yang bisa dikonversi menjadi saldo DANA.

Koin ini juga otomatis didapatkan jika pemain login setiap hari di game. Koin juga akan bertambah drastis jika kamu berhasil mengundang teman bermain menggunakan kode referral.

2. Tap Coin

Kalau di Tap Coin, pemain akan mendapatkan koin yang bisa dikonversi ke saldo DANA jika berhasil menyelesaikan misi harian. Selain mengerjakan misi, pemain juga bisa dapat koin tambahan dengan mengundang teman dan mengisi survey.

3. Super LandLady

Game yang ditawarkan cukup menarik. Pemain harus menyewakan rumah pada orang-orang di dalam game. Kalau misi selesai dijalankan, maka kamu akan mendapat koin. Koin ini juga bisa didapatkan jika kamu mengundang teman dan menonton iklan. Nantinya kalau sudah terkumpul, koin bisa ditukar menjadi saldo DANA.

4. Lucky Market

Pengalaman menjadi petani bisa didapatkan dari game ini. Kamu akan menjual sayur dan buah hasil panen ke pasar, tujuannya adalah untuk mendapatkan uang virtual. Menariknya uang virtual ini bisa dikonversi menjadi saldo DANA.

5. Lucky Quiz

Kali ini gamenya cukup mengasah otak, karena pemain diminta menjawab kuis-kuis dengan benar. Semakin banyak kuis yang berhasil dijawab, semakin besar juga koin yang dihasilkan. Koin akan semakin banyak kalau kamu menyelesaikan misi, menonton video, dan mengundang teman.

Nah, itu dia 5 game mobile penghasil saldo DANA yang bisa kamu coba. Perlu diingat, kamu perlu berhati-hati dalam bermain game mobile ini, jangan memberikan informasi rahasia dan identitas pribadi serta mengklik link mencurigakan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah