11 Hero Jungler Terfavorit di MPL ID S11, Wajib Kalian Coba!

Hero Jungler MPL S11

Hero jungler merupakan salah satu hero yang kerap diandalkan untuk bisa meraih kemenangan, termasuk ketika bertanding di ajang sebesar MPL ID S11.

Pasalnya, hero tersebut memang diharapkan mampu meng-carry tim baik untuk mengamankan objektif hingga memenangkan pertempuran.

Seiring dengan perkembangan Mobile Legends, tentunya banyak tipe hero jungler yang bisa digunakan baik itu hero bertipe assassin, fighter atau bahkan tank.

Oleh karena itu, berikut adalah 11 hero jungler terfavorit di MPL ID S11 yang tentunya bisa kalian coba untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi MPL ID S11 Awards dan Cara Voting

Fredrinn – 93 Pick

Hero Jungler MPL S11
Photo via Mobile Legends

Fredrinn menjadi hero yang paling difavoritkan di ajang MPL ID S11 untuk bisa mengisi posisi jungler maupun explaner.

Dengan durabilitasnya yang tinggi, ia dapat dengan mudah menahan setiap serangan untuk bisa mendapatkan setiap objektif yang ada.

Grock – 55 Pick

Mampu mematikan pergerakkan lawan sekaligus memiliki damage yang besar tentunya membuat Grock menjadi hero favorit untuk menempati posisi jungler.

Persentase kemenangan sebesat 49% tentunya menjadi bukti apabila hero yang satu ini tidak bisa disepelekan.

Martis – 39 Pick

Martis menjadi hero berikutnya yang kerap digunakan sebagai jungler dengan catatan 39 penggunaan dan persentase kemenangan sebesar 38%.

Lancelot – 28 Pick

Hero assassin

Meski memiliki role sebagai assassin, Lancelot kerap dijadikan sebagai tank untuk bisa dimainkan sebagai jungler di MPL ID S11.

Hero tersebut memiliki catatan kemenangan sebesar 32% yang membuatnya kerap diperebutkan.

Akai – 28 Pick

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Akai menjadi hero tank yang cukup difavoritkan untuk bisa mengisi peran jungler karena kemampuannya yang cukup menyebalkan.

Ia mampu membuat jungler lawan berada di luar jangkauan sehingga bisa mengamankan setiap objektif yang ada.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S11: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton

Paquito – 17 Pick

Hero Fighter terkuat MLBB

Paquito menjadi hero fighter berikutnya yang dijadikan opsi untuk mengisi peran jungler karena kemampuannya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hayabusa – 17 Pick

Untuk role assassin, Hayabusa menjadi hero terfavorit berikutnya untuk dijadikan sebagai jungler dengan persentase kemenangan hingga 47%.

Fanny – 15 Pick

Meski sempat mendapatkan nerf, Fanny masih menjadi hero yang cukup sering digunakan terbukti dengan catatan 15 kali penggunaan di MPL ID S11.

Ling – 15 Pick

Hero Jungler MPL Season 11

Selain Fanny, Ling yang memiliki mobilitas tinggi juga menjadi hero assassin berikutnya yang kerap dipakai sebagai jungler.

Kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi karena mampu membuat lawan benar-benar menjadi kewalahan.

Baxia – 8 Pick

Baxia menjadi hero tank berikutnya yang masih kerap digunakan sebagai jungler karena memiliki durabilitas sekaligus pasif yang mampu menghambat regenerasi lawan.

Alice – 6 Pick

Hero Jungler MPL Season 11

BTR Super Kenn menjadi sosok yang cukup sering memainkan Alice sebagai jungler dan hasilnya tim tersebut kini berada di papan atas klasemen regular season MPL ID Season 11.

Regenerasi yang tidak ada habis-habisnya tentu menjadi kunci mengapa hero yang satu ini sangat menyeramkan ketika dijadikan sebagai jungler.

Jadi, itulah 11 hero terfavorit yang sering digunakan sebagai jungler di MPL ID S11. Tertarik mencoba, Sobat YODU?

Baca Juga: Resmi Dijual, Segini Harga Tiket Babak Playoff MPL ID S11

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Turnamen Mabarmen Maret 2024
Registrasi YODU Turnamen Mabarmen MLBB dan E-Football Dibuka, Daftar dan Dapatkan Prizepool Jutaan Rupiah!