Pintu Battleground Team RRQ Menghadirkan Berbagai Keseruan Bersama Player

Pintu Battleground Team RRQ

Bersama Pintu, Team RRQ sukses menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berhadiah aset crypto dengan nama Pintu Battleground.

Puncak acara Pintu Battleground digelar secara meriah pada Minggu, 5 Februari 2023 di Cinema XXI Epicentrum.

Guest star Pintu Battleground, Tuturu, R7, dan RRQ Banana menjadi saksi saat MT Legends keluar sebagai juara setelah mengalahkan Relle Team dengan skor 2-0.

Baca Juga: Perpaduan Border Makin Keren, Ini Tampilan Baru Starlight MLBB

Sharing Session Dengan Pintu

Pintu Battleground Team RRQ

Digelar sejak 17 Januari 2023, Pintu Battleground sukses menarik perhatian komunitas MLBB Jabodetabek. Sebanyak 512 tim esports mengikuti turnamen ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari hadiah utama dengan total mencapai Rp 40 juta. Selain itu, juara pertama hingga peringkat ketiga pun mendapatkan aset cryptocurrency yang disponsori oleh Pintu.

Sebelum partai Grand Final digelar, acara Pintu Battleground tersebut dibuka dengan Sharing Session with Pintu.

Pada kesempatan ini, Reyner Jonathan sebagai Community Specialist Pintu menjelaskan berbagai hal, seperti penjelasan singkat terkait Pintu, pengalaman saat investasi crypto, demo aplikasi Pintu, hingga harapan dari kerjasama Pintu dan RRQ.

MT Legends Juarai Pintu Battleground Team RRQ

Pintu Battleground Team RRQ

Acara dilanjutkan dengan pertandingan grand final antara tim asal Jakarta, MT Legends, menghadapi wakil asal Bogor, Relle Team.

Pada pertandingan ini, MT Legends berhasil menjadi juara Pintu Battleground dan mendapatkan hadiah piala, medali, serta uang tunai Rp 7.500.000 plus saldo Pintu. 

Pintu Battleground pun dilanjutkan dengan penyerahan award dan hadiah bagi para pemenang. Relle Team yang menjadi juara kedua mendapatkan Rp 3.500.000 plus saldo pintu dan medali.

Lalu di tempat ketiga ada A8 Esports yang mendapatkan Rp 2.000.000 plus saldo pintu dan medali.

Tak hanya itu, salah satu pemain MT Legends, Vansohee juga meraih gelar MVP grand final dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 1.000.000.

Pintu Battleground Team RRQ

Setelah prosesi penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama pemain RRQ Mobile Legends, yaitu Tuturu, R7, dan RRQ Banana.

Pada kesempatan ini, ketiga guest star menceritakan suka dan duka berkarier sebagai pro player serta pengalaman mereka investasi crypto.

Kemudian acara diteruskan dengan fun match para audience yang hadir bersama Team RRQ. Pada sesi ini, delapan audience terpilih dibagi menjadi dua tim untuk bermain bareng (mabar) dengan Team RRQ.

Ini menjadi salah satu acara Pintu Battleground, karena RRQ dan Pintu ingin memberikan pengalaman berharga bagi para audience untuk bisa bermain bersama player MLBB Team RRQ.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Turnamen Mabarmen Maret 2024
Registrasi YODU Turnamen Mabarmen MLBB dan E-Football Dibuka, Daftar dan Dapatkan Prizepool Jutaan Rupiah!