ONE PIECE: Sosok Garp dari Muda hingga Kini, Ternyata Mirip Luffy!

garp one piece

Garp One Piece adalah salah satu karakter yang paling berpengaruh dalam serial. Ia berhasil membentuk banyak karakter One Piece menjadi petarung andal. Walau pada akhirnya tak semua anak didiknya berakhir sesuai harapan Garp.

Seperti apa penampilan kakek dari Monkey D Luffy ini di masa mudanya? Simak kumpulan penampilan Monkey D Garp dari masa mudanya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Anak Kecil yang Sangat Brutal

garp one piece

Garp di masa kecilnya sangat mirip dengan Luffy. Sama sekali tak takut dengan apapun, bahkan Harimau dihajarnya.

Masa Muda Garp Sebagai Rookie Marinir

garp one piece young

Sosok mudanya terlihat di dalam One Piece Film: Z saat masih menjabat sebagai rookie di Marinir. Ia memang sangat mirip dengan Luffy. Hanya saja Garp terlihat lebih berotot dibandingkan cucunya yang bertubuh karet.

Baca Juga: Teori Asal Mula Klan D One Piece, Baru Terungkap Setelah Lebih Dua Dekade

Garp di Usia 40 Awal

Sepak terjang Garp di Angkatan Laut memang tak bisa diremehkan. Inilah era persaingannya dan Gol D Roger hingga akhirnya nama Garp Sang Pahlawan dikenal oleh dunia.

Menjadi Wakil Laksamana di Usia 48 Tahun

Sosoknya masih terlihat bugar dengan jubah Angkatan Laut yang khas. Dengan kata lain Garp berhasil mendapatkan jabatan sebagai Wakil Laksamana.

Menolak Jadi Laksamana Angkatan Laut

garp one piece

Di umur 51 tahun Garp mendapat tawaran tawaran untuk menjadi Laksamana Marinir. Hanya saja, ia menolak jabatan tersebut untuk alasan yang belum diketahui.

Garp Mengunjungi Baby Ace

Garp versi usia 56 tahun terlihat saat ia mengunjungi baby Ace, anak Gol D Roger yang ia selamatkan. Benar-benar sosok kakek sayang cucu ya.

Garp Kakek yang Sangat Tangguh

garp one piece

Di umur 65 tahun Garp terlihat sedang melatih Ace, Luffy, dan Sabo. Ia sama sekali tak sungkan menghajar trio itu sampai babak belur

Baca Juga: Karakter One Piece yang Diketahui Berasal dari Klan D, Simak Daftarnya!

Garp Berumur 76 Tahun Saat Pertama Muncul dalam Serial

Serial awal One Piece pertama kali memperlihatkan Garp saat ia masih menggunakan topeng anjing. Kala itu belum diungkapkan jati dirinya yang sebenarnya adalah kakek dari Luffy.

Setelah Time Skip Garp Menginjak Usia 78 Tahun

Seperti inilah sosok Garp setelah time skip. Penampilannya tetap tangguh dan tak tergoyahkan. Akankah kakek satu ini tetap bersama penggemar sampai akhir serial?

Demikianlah sosok Garp Sang Pahlawan yang tetap tangguh meski telah berumur. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
nama free fire keren
​​Nama Free Fire Keren Pakai Bahasa Jepang Seram & Mengintimidasi