7 Gaya Pacaran Artis Zaman Dulu yang Jadi Panutan

gaya pacaran artis zaman dulu

Gaya pacaran artis zaman dulu memang jauh berbeda dengan orang-orang di era digital masa kini. Tentunya perbedaan ini terjadi karena banyaknya perkembangan teknologi selama 10 tahun belakangan.

Meski zaman telah berubah, gaya pacaran artis zaman dulu tetap bisa diterapkan hingga kini. Apalagi tak sedikit di antara mereka yang tetap awet hingga ke jenjang pernikahan.

Apa saja kaidah yang bisa dipetik dan cocok jadi panutan? Inilah sederet artis yang menyontohkan gaya berpacaran positif.

1. Menjaga Komitmen

Hubungan asmara yang awet tentunya harus disertai dengan sikap saling support dari kedua belah pihak. Hal ini diperlihatkan oleh Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jamitko yang telah berpacaran dalam waktu lama.

Kemesraan dua figur ini tampak dalam foto lawas yang menunjukkan momen saat Diah menghadiri acara wisuda Anton di tahun 1992. Pernikahan mereka diadakan pada tahun 1997 dan tetap awet mesra hingga kini.

3. Ungkapan Perhatian dan Cinta

Hubungan asmara enggak melulu soal cinta. Hal ini tampak pada kekompakan Anjasmara dan Dian Nitami yang sering jadi langganan cover majalah. Pacaran sambil cari duit, lumayan ges!

Selain itu pasangan artis yang juga sering produktif bersama disematkan pada Addie MS dan Memes. Pasangan ini memang sama-sama bekarier di bidang seni musik hiburan. Keduanya sering melakukan kolaborasi pada karya-karya lagu dan pertunjukan.

5. Perhatian Nyata

Kesetiaan juga jadi pondasi penting dari gaya pacarana artis zaman dulu yang tetap awet hingga kini. Misalnya seperti Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas. Pasangan ini memang bermula dari partner kerja. Hingga puluhan tahun menjalani asmara hingga menikah keduanya tetap saling setia menjaga satu sama lain.

Baca Juga: 5 Konten di Dalam Free Fire X BTS, Penuh Dengan Warna Ungu!

7. Keberanian

Salah satu kisah yang menyentuh hati netizen berkaitan dengan pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Konon, Bebi telah lama menyimpan rasa terhadap Meisya. Hingga akhirnya Bebi berani mengungkapkan rasa hingga akhirnya menikahi Meisya di tahun 2004. So sweet!

Gaya pacaran artis zaman dulu memang berbeda dengan situasi di masa kini. Meski demikian, penting yang terlihat dari para figur bisa kita terapkan untuk menjaga kelangsungan hubungan dengan pasangan. Semoga ulasan ini menghibur kalian ya!

More Stories
Game Moonlight Blade M Siap Rilis 2024
Game Moonlight Blade M Siap Gemparkan Indonesia di 2024