Berapa Harga Gift Singa TikTok? Nominalnya Bikin Syok!

gift singa tiktok

Banyak netizen yang penasaran perkara berapa harga gift singa TikTok. Pasalnya tak sedikit kreator TikTok yang heboh dan histeris gara-gara diberikan gift singa saat sedang live. Jadi wajar saja orang-orang penasaran berapa nominal gift tersebut jika dikonversi ke Rupiah.

Daripada penasaran, yuk langsung kita bahas! Tapi sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Apa Itu Gift TikTok?

TikTok memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk membuat konten dan berinteraksi. Di antara semuanya yang paling populer adalah fitur ‘Live’. Fitur ini cukup disukai karena diyakini bisa menghasilkan uang lewat gift.

Gift TikTok adalah fitur sistem berupa stiker animasi yang digunakan netizen atau followers untuk mengapresiasi konten kreator favoritnya saat sedang live. Tak sedikit juga orang yang menyebut gift dengan istilah ‘saweran’. Karena pada dasarnya gift dibeli dan bisa ditukarkan dengan uang.

Namun saat ini tak sedikit orang yang menyalahgunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh TikTok ini. Alih-alih berinteraksi atau melakukan hal yang berguna, beberapa tiktokers justru memanfaatkan fitur live dan gift untuk ‘mengemis’ secara online.

Baca Juga: 10 Penampakan Viral Hasil Filter AI Manga TikTok Pendeteksi Hantu

Harga Gift Singa TikTok Berapa Rupiah?

Gift TikTok tersedia dalam varian harga yang bermacam-macam. Mulai dari harga terendah hingga yang paling mahal. Sampai saat ini harga gift singa TikTok adalah topik yang paling bikin netizen penasaran.

Sebab hampir semua konten kreator mengeluarkan reaksi berlebihan saat disawer dengan gift ‘si raja hutan’ di tengah-tengah live. Apakah harga gift singa semahal itu?

Jawabannya, ya! Harga gift singa TikTok adalah sebesar 29.999 koin atau setara dengan Rp 6.899.770!

Wajar saja gift ini bisa bikin tiktokers histeris. Satu kali gift-nya sudah setara atau bahkan lebih dengan UMR ibu kota.

Baca Juga: 10 Karakter Anime Lemah Ini Jadi Bulan-bulanan Haters

Gift TikTok Termahal

Nominal gift singa memang bikin syok. Namun perlu kalian ketahui bahwa singa adalah gift termahal kedua di jagad universe TikTok. Yap, masih ada gift yang lebih mahal lagi ges.

Hingga pertengahan 2023 gift TikTok universe menjadi yang termahal dengan nominal 5.000 koin atau setara dengan Rp 8.049.770. Gokil ya!

Apakah setelah ini kalian berminat untuk menjadi tiktokers? Tidak ada salahnya mencoba ya ges. Namun akan jauh lebih baik jika kalian membagikan konten yang menghibur dan bermanfaat bagi banyak orang. Semoga informasi ini bermanfaat!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas