Gamora Hidup Lagi? Fans Guardian of The Galaxy Pasti Tahu Detail Ini

gamora hidup lagi

Gamora hidup lagi! Ini adalah salah satu fakta yang bikin sebagian penggemar Guardian of The Galaxy syok saat menonton film volume ke-3. Apakah kalian termasuk orang yang enggak tahu bagaimana Gamora hidup lagi dan kehilangan ingatannya?

Nah, ada beberapa detail yang mungkin kalian sekip. Simak ulasan lengkapnya berikut ini biar kalian enggak bingung lagi.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Gamora Guardian of The Galaxy Tewas

gamora hidup lagi

Pasukan Guardian of The Galaxy ikut serta dalam pertempuran melawan Thanos di film Avenger: Infinity War. Sayangnya Gamora tewas saat Thanos mendapatkan Soul Stone.

Perlu diketahui bahwa jiwa yang dikorbankan untuk mendapatkan Soul Stone tak akan bisa dihidupkan kembali bagaimanapun caranya. Maka secara teknis, Gamora yang kita kenal sebagai anggota Guardian of The Galaxy sebenarnya sudah tiada.

Akan tetapi twist menarik terjadi di film selanjutnya, yakni Avengers: Endgame. Setelah Thanos menghapus setengah populasi semesta, para anggota Avengers yang masih tersisa menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu.

Baca Juga: 9 Fakta Darkhold, Kitab Sihir Terkuat di Marvel Cinematic Universe!

Mereka bertekad untuk mengumpulkan Infinity Stone dan menggunakan Infinity Gauntlet lebih dulu daripada Thanos. Tujuannya hanya satu, yakni mengembalikan populasi yang sebelumnya sudah dihapus. Para Avengers pun berpencar ke timeline yang berbeda-beda.

Nah, kuncinya di situ. Star-Lord dan Nebula juga turut andil dalam mengumpulkan Infinity Stone: Power Stone. Namun sayang rencana mereka terbongkar saat tertangkap pasukan Thanos. 

Demi mencegah datangnya ancaman kegagalan, akhirnya Thanos membawa Nebula dan Gamora dari timeline paralel untuk menyerang bumi yang ada di masa kini. Puncak pertempuran Endgame pun terjadi. 

Baca Juga: 7 Komik Crossover Marvel dan DC Seru yang Wajib Kamu Baca!

Thanos berhasil dikalahkan. Sementara pasukannya yang dibawa ke bumi terjebak di timeline masa kini, termasuk Gamora. Itulah sebabnya Gamora terlihat masih hidup dan kehilangan ingatannya. 

Sebenarnya kurang tepat jika putri kesayangan Thanos ini divonis hilang ingatan. Sebab sejak awal dia memang tak pernah bergabung dengan Guardian of The Galaxy.

Oleh karena itulah kalian sering mendengar Gamora menyangkal Star-Lord dan kebersamaannya dengan Guardian of The Galaxy. Nah, sekarang udah enggak bingung lagi, kan! Semoga ulasan ini bisa menjawab rasa penasaran kalian.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024