Guide Pokemon Unite: Area Central dan Jungle, Sumber Buff Kuat!

Guide Pokemon Unite dari YODU kembali lagi! Guide kali ini adalah bagian terakhir dari rangkaian guide yang menjelaskan tips dasar cara memainkan MOBA Pokemon yang unik ini.

Sebelumnya kita sudah membahas soal objektif game ini, jenis-jenis Pokemon yang bisa dimainkan, sampai tugas dari masing-masing path di dalam game.

Sebagai penutup dari guide dasar, sekarang kita akan berkenalan dengan satu area yang cukup penting di Pokemon Unite, yaitu Area Central dan Jungle.

Apa fungsinya? Ada apa saja di sana? Berikut guide Pokemon Unite seputar Area Central dan Jungle.

Pokemon Hutan? Spesial? Apa Fungsinya?

Seperti yang disebutkan di poin-poin sebelumnya, daerah Central akan berisi Pokemon-Pokemon liar dan spesial yang bisa memberikan buff atau kemampuan yang mampu mengubah jalannya pertandingan. Ada beberapa yang harus kalian perhatikan di sini. Berikut kami berikan daftar beberapa Pokemon Spesial yang bisa kalian buru:

a. Bouffalant

Bouffalant adalah Pokemon yang bisa memberikan buff kepada pemain. Yang berhasil menaklukan Pokemon ini akan mendapatkan buff berupa efek slow pada serangan mereka.

Buff ini sangat berguna bagi ganker berkat efe CC gratis setiap serangan kalian.

Bouffalant akan muncul pada menit 9:45 dan respawn setiap 1 menit setelah dikalahkan.

b. Ludicolo

Ludicolo juga bisa memberikan buff kepada pemain jika berhasil dikalahkan. Pokemon ini akan memberikan efek damage extra kepada pokemon liar yang memiliki HP di bawah 50%.

Buff ini cocok untuk kalian yang ingin menaklukan Rotom atau bahkan Zapdos dengan cepat!

Sama seperti Bouffalant, Ludicolo akan muncul pada menit 9:45 dan respawn setiap 1 menit.

c. Rotom

Rotom akan muncul di tengah-tengah top path dan bisa kalian kalahkan. Setelah dikalahkan, Rotom akan menjadi teman.

Apabila tim kamu berhasil mengantar Rotom ke gawang musuh, maka ia akan memberikan extra 20 poin kepada tim.

Rotom bisa kalian kuasai pada menit 7:00 dan respawn setiap 2 menit setelah dikalahkan.

d. Drednaw

Drednaw merupakan Pokemon Spesial dengan prioritas tinggi untuk dikalahkan. Dia akan spawn di bagian paling selatan peta dan akan memberikan buff kepada tim yang berhasil melakukan last hit kepadanya.

Tim yang mengalahkan Drednaw akan mendapat Shield dan juga EXP yang hampir setara dengan 1 level. Drednaw akan muncul pada menit 7:00 dan respawn setiap 2 menit tapi akan menghilang setelah Zapdos muncul.

e. Zapdos

Pokemon Legendaris ini merupakan salah satu Pokemon yang bisa mengubah jalannya pertandingan dengan drastis.

Jika berhasil menaklukan Zapdos, tim akan mendapat buff gila-gilaan berupa kemampuan untuk melakukan Dunk dengan instan serta mendapat 20 poin per pemain (30 untuk pemain yang melakukan last hit)

Zapdos hanya akan spawn sekali yaitu pada menit 2:00 dan menandakan kalau permainan sudah mencapai tahap akhir!

Itulah beberapa poin yang kalian butuhkan untuk memulai karir kalian di Pokemon Unite. Semoga panduan ini bisa membantu kalian mengerti cara kerja MOBA yang satu inI!

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah