Inilah yang Membuat Gyokko Demon Slayer, Uppermoon 5 Kalah Telak dari Muichiro Tokito

gyokko demon slayer

Gyokko Demon Slayer adalah Uppermoon 5 (Iblis Bulan Atas kelima) yang muncul di arc Swordsmith Village. Iblis satu ini memiliki wujud yang sangat aneh karena obsesinya yang begitu besar terhadap seni.

Meski demikian title Gyokko sebagai Uppermoon 5 tidak bisa disepelekan. Sebab hierarki kekuatan para Iblis Bulan Atas ditentukan oleh peringkatnya. Namun bagaimana bisa Gyokko dikalahkan oleh Muichiro Tokito, Hashira Kabut dengan mudah?

Berikut akan dijelaskan beberapa faktor yang membuat Gyokko Demon Slayer kalah telak dari hashira termuda.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Pertarungan Gyokko Demon Slayer dan Muichiro

gyokko demon slayer

Gyokko memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Ia bisa mengeluarkan racun, menjebak korbannya di dalam kurungan air, serta mengeluarkan tentakel besar yang sangat merepotkan. Dan yang terburuk dari semuanya, Gyokko sangat suka menyiksa lawannya hingga mati perlahan.

Uppermoon satu ini bertemu dan bertarung dengan Muichiro di tengah hutan desa Penempa Pedang. Sesungguhnya, kekuatan Iblis Bulan Atas satu ini sempat membuat Muichiro tertekan. Hashira Kabut ini bahkan sempat terperangkap dan nyaris tewas di dalam vas air buatan Gyokko.

Baca Juga: Alasan Muzan Membenci Doma, Sang Raja Iblis Insekyur?

Berkat usaha Kotetsu, Muchiro berhasil keluar dari cengkraman teknik darah iblis Gyokko. Saat itu juga tanda pembasmi iblis muncul di tubuh dan wajah Muichiro. Kekuatan baru ini membuat menghilangkan racun dari tubuhnya dan meningkatkan daya tempurnya.

Gyokko sampai kewalahan hingga akhirnya dia mengeluarkan wujud aslinya. Meski demikian ia tetap tak bisa melukai Muichiro sedikitpun. Tubuh Muichiro tak terjangkau, layaknya kabut. Lalu dengan cepat ia segera memotong tubuh Gyokko dan membunuhnya.

Baca Juga: Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer, Rival yang Bikin Muzan Ketar-ketir

Mengapa Muichiro Bisa Mengalahkan Gyokko dengan Mudah?

gyokko demon slayer

Muichiro menghabisi satu Iblis Bulan Atas sendirian. Padahal di sepanjang serial para Pembasmi Iblis harus bekerja sama untuk mengalahkan satu Uppermoon. Hashira satu ini memang sudah terlahir dengan otak jenius.

Ia bahkan bisa menjadi hashira termuda hanya dalam kurun 2 bulan sejak bergabung dengan pasukan Pembasmi Iblis. Belakangan barulah terungkap bahwa ternyata Muichiro adalah keturunan dari klan Tsugikuni. 

Klan ini telah menghasilkan banyak petarung unggul. Seperti Yoriichi yang sempat membuat Muzan terdesak ataupun Michikatsu alias Kokushibo yang kini menjadi Iblis Bulan Atas peringkat pertama. 

Jadi wajar saja jika Gyokko kesulitan mengimbangi perkembangan teknik bertarung Muichiro. Demikianlah ulasan mengenai kekalahan Gyokko Demon Slayer. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
archeage war reservasi
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join