Gyomei Himejima Sang Pilar Batu, Hashira Terkuat di Serial Demon Slayer

gyomei himejima

Gyomei Himejima adalah hashira terkuat dalam serial Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba). Padahal Pilar Batu ini penyandang disabilitas karena tak bisa melihat alias tuna netra. Memangnya sekuat apa hashira satu ini?

Simak informasi lengkap dan fakta tentang Gyomei Himejima dalam ulasan berikut.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Menjadi Hashira Hanya dalam Waktu 2 Bulan

gyomei himejima

Gyomei memiliki perawakan tinggi dan wajah yang sering menangis karena mudah terharu. Dia selalu membawa tasbih dan bersikap seperti biksu. Pasalnya, sebelum bergabung dengan pasukan Pembasmi Iblis Gyomei tinggal di kuil bersama anak-anak yatim piatu.

Sayangnya iblis menyerang kuil dan membunuh anak-anak yang dia asuh. Gyomei akhirnya menghajar iblis yang menyerang anak-anak kuil dengan tangan kosong sampai matahari terbit. Setelah itu ia pun bergabung bersama pasukan Pembasmi Iblis.

Dalam waktu yang singkat Gyomei menguasai teknik Pernapasan Batu. Dengan bakat, kekuatan, dan ketahanan tubuhnya, ia langsung diangkat menjadi hashira dalam kurun 2 bulan, sama seperti Muichiro Tokito.

Baca Juga: Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer, Rival yang Bikin Muzan Ketar-ketir

Kekuatan Gyomei HImejima Sang Pilar Batu yang Tangguh

gyomei himejima

Gyomei adalah satu-satunya hashira yang tak menggunakan pedang. Ia memakai kapak yang terhubung dengan rantai dan bola besi berduri. Senjata ini membantunya yang tak bisa melihat untuk mengetahui posisi dan gerakan musuh.

Kemampuan, kekuatan, serta ketahanan tubuh Gyomei tebal layaknya batu dan nyaris di luar nalar. Kekuatannya diakui oleh rekan maupun musuhnya. Ia juga memiliki tanda Pembasmi Iblis di tubuhnya.

Saat tanda ini diaktifkan maka kekuatan tempur sang Pilar Batu akan meningkat berkali-lipat. Sayangnya tanda Pembasmi Iblis ini memperpendek umur penggunanya hingga hanya bisa hidup sampai usia 25 tahun.

Baca Juga: Siapa Muzan Kibutsuji? Simak Fakta Tentang Si Raja Iblis dalam Serial Demon Slayer!

Sedangkan Gyomei sudah berusia 27 tahun. Ia terpaksa mengeluarkan jurus pamungkas ini saat berhadapan dengan Kokushibo. Padahal Gyomei berniat menyimpannya untuk pertarungan akhir melawan Muzan.

Kontribusi sang Pilar Batu terbukti jelas membantu pasukan Pembasmi Iblis melawan Muzan. Ia bahkan sempat menghancurkan kepala Sang Raja Iblis walau Muzan tetap tak bisa dikalahkan dengan metode tersebut.

Pada akhirnya Sang Raja Iblis berhasil ditumbangkan. Namun sayangnya Gyomei tak bisa bertahan hidup karena kehabisan darah dan energi.

Demikianlah informasi mengenai sang Pilar Batu yang tangguh. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead