PUBG Mobile Masuk Musim C2S5, Ini Daftar 9 Skin Hadiah Push Rank!

Apakah kamu sudah siap push rank di PUBG Mobile CYCLE 2 Season 5?

PUBG Mobile telah resmi memasuki Ranked musim terbarunya yang bernama CYCLE 2 Season 5 (C2S5). Musim tersebut berlangsung 22 Maret – 18 Mei 2022.

Sambil merasakan euforia HUT ke-4 PUBG MOBILE di mode Vibrant Anniversary, para pemain bisa menunjukkan kebolehan mereka dengan push ranksetinggi-tingginya.

Setelah push rank semaksimal mungkin, kamu bisa mendapat banyak skin gratisan di musim ini loh! Ada apa saja? Inilah 9 skineksklusif yang bisa kamu dapatkan secara permanen dan gratis di rank C2S5!

1. C2S5 Glasses

Skin permanen pertama yang bisa pemain dapatkan gratis adalah C2S5 Glasses. Caranya sangatlah mudah, pemain hanya perlu mencapai minimal tier Silversaja.

2. C2S5 Set

Hadiah permanen selanjutnya adalah C2S5 Set yang hanya bisa didapatkan oleh pemain dengan minimal tier Gold.

Selain telah mencapai minimal tier tersebut, pemain juga harus memenuhi syarat lainnya yaitu menyelesaikan permainan dengan masuk peringkat 10 besar sebanyak 5 kali.

3. C2S5 Parachute

Untuk pemain yang berhasil mencapai tier Platinum, PUBG Mobile memberikan hadiah skin permanen yaitu C2S5 Parachute. Sebelum bisa mengklaim hadiahnya, pemain harus terlebih dahulu bermain sebanyak 5 kali di tier tersebut.

4. C2S5 M24

Tier Diamond adalah tantangan selanjutnya bagi pemain yang telah mencapai tier Platinum. Jika berhasil mencapainya, pemain akan dihadiahi skin M24eksklusif C2S5.

Seperti pada tantangan sebelumnya, pemain juga harus terlebih dahulu bermain 5 kali di tier ini sebelum bisa mengklaim hadiahnya.

5. C2S5 Mask

C2S5 Mask adalah skin eksklusif yang hanya dimiliki oleh pemain-pemain hebat yang berhasil mencapai tier Ace di musim ini. Ada juga hadiah tambahan lainnya yaitu C2S5 Ace Title, Name Tag, dan efek spesial di lobi tim.

6. C2S5 Cover

Ace Master menjadi tier tertinggi di PUBG Mobile. Jika berhasil menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapatkan hadiah skin rambut imut yaitu C2S5 Cover, juga hadiah tambahan C2S5 Ace Master Title, Name Tag, dan efek spesial di lobi tim.

7. CYCLE 2 Cover

Memasuki pertengahan CYCLE 2, para pemain yang mencapai tier Diamond di C2S4 bisa melanjutkan perjuangan mereka untuk mempertahankan rank mereka di C2S5. Pasalnya, hadiah eksklusif akan menanti mereka yang bisa mencapai tier Diamond selama 3 musim berturut-turut.

Seperti musim sebelumnya, pemain yang berhasil mencapai minimal tier Diamondpada C2S5 ini tidak hanya akan mendapatkan hadiah skin M24, melainkan juga Diamond Medal. Kumpulkan Diamond Medal C2S4, C2S5, dan C2S6untuk ditukarkan dengan skin Mythic CYCLE 2 Cover.

8. CYCLE 2 Set

Jika pemain sudah berhasil mencapai tier Diamond selama 3 musim berturut-turut, maka tantangan selanjutnya adalah mencapai tier Crown.
Dapatkan skin Mythic CYCLE 2 Set dengan mengoleksi 3 Crown Medal yang didapat dari C2S4, C2S5, dan C2S6.

9. CYCLE 2 Hoverboard

Hanya sedikit pemain PUBG Mobiledi dunia yang bisa mendapatkan hadiah eksklusif CYCLE 2 Hoverboard.

Pasalnya, pemain ditantang untuk mencapai tier Ace selama 3 musim berturut-turut untuk bisa mendapat skin ini! Pastinya hal tersebut baru bisa dicapai hanya jika kamu berkomitmen tinggi untuk bermain PUBG Mobile.

Wah, kayanya semangat untuk push rank di PUBG Mobile C2S5 ini jadi semakin meningkat ya! Apakah kamu juga merasa tertantang untuk push rank demi skin-skin di atas?

More Stories
PKCL Twins, Perpaduan NFT dan Dress-Up Game dari Jepang Dirilis Resmi Hari Ini!