Penggemar Harry Potter: Magic Awakened Merapat! Game Besutan Warner Bros. dan NetEase Resmi Diluncurkan Global

Harry Poter Magic Awakened Game Featured

Game RPG kartu koleksi terbaru dari Warner Bros. Games dengan NetEase, Harry Potter Magic Awakened sudah tersedia secara global tepat pada hari ini, Rabu, 28 Juni 2023.

Harry Potter: Magic Awakened merupakan game gratis yang menggabungkan CCG, MMO, dan RPG di mana kita menjadi siswa di sekolah sihir.

Baca Juga: 5 Karakter One Piece Ini Jadi Target Saint Imu

Game ini berlatar belakang sepuluh tahun setelah Pertempuran Hogwarts, di mana para pemain akan menikmati semua keajaiban dari dunia sihir dan memulai petualangan baru di dunia sihir yang menawan.

Harry Potter Magic Awakened juga menampilkan karakter-karakter yang kalian kenal dari seri originalnya, dan karakter baru yang mirip.

Fitur Terbaik di Game Harry Poter Magic Awakened

Harry Potter Magic Awakened Game

Pemain dapat belajar sihir yang berbentuk kartu seiring bertambahnya level. Dengan begitu, para pemain dapat merancang taktik dan membuat gaya bermain yang khas.

Dengan mengetahui sihir apa dan kapan harus digunakan saat mereka menghadapi tantangan yang semakin sulit, termasuk melawan pemain lain.

Merasakan Kehidupan Baru Sebagai Murid di Hogwarts

Fitur yang menarik adalah kemampuan untuk mengubah penampilanmu, dari muka, tongkat sihir, hingga upacara “Sorting Hat” untuk memilih di mana kamu akan tinggal selama di akademi.

Termasuk juga cara terbang. Selain itu, hal-hal menarik lainnya yang bisa kamu lakukan di dalam game.

Baca Juga: Yang Ditunggu Sudah Datang: Ini Promo YODU Buat Kamu Si Pengguna Baru, Setengah Harga Slur!

Sebagai siswa tahun pertama, para pemain akan mengikuti pelajaran, seperti Charms, Defense Against the Dark Arts, Care of Magical Creature, History of Magic and Divination, yang semuanya memiliki minigame, misi, dan hadiah.

Isi Buku Mantramu dengan Mantra Terkuat Game Harry Potter Magic Awakened

Harry Potter: Magic Awakened menyediakan lebih dari 70 sihir, termasuk dengan panggilan yang bisa digunakan saat peluncuran.

Para pemain dapat menciptakan kombinasi yang beragam, entah itu mengandalkan damage, control, support, atau defense untuk mengalahkan lawan dengan gayanya sendiri.

Selain itu, para pemain dapat memakai Echoes yang memberikan tambahan ke status, kemampuan aktif atau pasif, hingga memanggil summon seperti Hermione Granger dan Rubeus Hagrid.

Dunia Magis yang Imersif dan Penuh dengan Pemain

Harry Potter Magic Awakened Game

Game ini memiliki banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan. Seperti bergabung dengan klub sosial dengan pemain lain untuk merawat telur naga contohnya atau ikut raid untuk menghadapi makhluk kuat seperti Thunderbird juga bisa kamu lakukan.

Selain itu, para pemain juga dapat mengajak teman, atau pemain lain untuk menari di minigame di klub dansa, berinteraksi dengan penyihir lain saat menjelajah Diagon Alley, mengikuti kelas dengan teman sekelas, dan banyak lagi.

Baca Juga: Seleknas IESF MLBB 2023: Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!

Akan Ada Kisah Baru Setiap Tahunnya di Game Harry Potter Magic Awakened

Harry Potter Magic Awakened Game

Game ini akan memperkenalkan karakter baru dan asli dari seri “Harry Potter”, di mana setiap tahunnya di sekolah Hogwarts akan memberikanmu cerita dan petualangan yang seru untuk kamu jelajahi.

Lawan Pemain Lain di Klub Duel

Harry Potter Magic Awakened Game

Selain menjelajah dan menikmati keajaiban dunia Hogwarts, para pemain juga dapat bertarung satu sama lain dalam duel sihir secara real-time yang ramah untuk mendapatkan peringkat di leaderboard.

Kamu bisa memilih opsi 1v1 dan 2v2, serta mode permainan spesial yang ada selama waktu tertentu.

Jelajahi Forbidden Forest Bersama Temanmu

Harry Potter Magic Awakened Game

Terakhir, kamu juga dapat mengunjungi hutan terlarang atau yang kita kenal dengan Forbidden Forest dengan berjalan sendirian atau bersama dengan teman untuk menghadapi musuh yang semakin kuat untuk dikalahkan.

Kamu juga bisa sembari mendapatkan hadiah yang menarik untuk setiap kemenangan. Mulai dari Centaur, Acromantulas, Unicorn, dan lainnya menunggu untuk dikalahkan.

Game Harry Potter: Magic Awakened bisa diunduh gratis di iOS melalui App Store, dan di Android melalui Google Play. Bila kalian ingin coba game Harry Potter: Magic Awakened, bisa klik di sini:

Dipublikasikan Warner Bros. Games dan NetEase, Harry Potter: Magic Awakened adalah game dari Portkey Games, sebuah label yang spesialis dalam membuat dunia sihir yang sangat menarik dengan tujuan memikat para pemain.

“Dengan peluncuran Harry Potter: Magic Awakened secara global, kami menjalin kerja sama dengan NetEase untuk menciptakan dunia sihir yang dapat dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia melalui visual memukau, termasuk desain game yang imersif sampai mendapat sorotan dari China,” ujar Presiden Warner Bros. Games David Haddad.

“Game mobile merupakan salah satu strategi kami untuk bersaing di pasaran. Dikombinasikan dengan gameplay-nya yang menarik, Harry Potter: Magic Awakened memang dirancang sedemikian rupa untuk para fans dari Harry Potter,” lanjutnya.

Hal ini diamini oleh wakil kepala NetEase Ethan Wang. Dia mengatakan jika mekanisme game ini mungkin terlihat sulit.

Namun, dengan kartu-kartu yang bisa dikumpulkan, ditambah grafis yang khas, NetEase dan Warner Bros. Games memastikan semua elemen di game ini adalah adaptasi orisinal dari Harry Potter: Magic Awakened.

“Game ini mendapat sambutan yang baik, dan sejauh ini berhasil meraup kesuksesan. Ditambah dengan antusiasme di antara para pemain, dengan senang hati kami meluncurkan game ini untuk dapat dinikmati oleh pemain di seluruh dunia!” pungkasnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory