Hasil MPL ID S11 Week 1, EVOS dan RRQ Puncaki Klasemen Sementara

Hasil MPL ID S11

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 resmi dihelat mulai 17 Februari 2023, lantas bagaimana hasil MPL ID S11 di Week 1? Simak klasemen sementara sebagaimana dirangkum YODU berikut ini.

Sebanyak 8 tim esports Mobile Legends yang ikut turnamen MLBB terbesar tingkat nasional ini sudah menyelesaikan tugasnya bertanding di arena.

Namun, jika Sobat YODU sadar, jumlah match antara satu tim dengan tim yang lain berbeda. Ada yang sudah tanding dua kali di minggu pertama ini. Tapi ada juga yang sudah bertanding sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Bukan RRQ Lemon, Ini Explaner yang Ingin Dihadapi Saykots di MPL ID S11

Tentu hal ini menimbulkan perbedaan pada klasemen sementara yang bisa dilihat untuk pertandingan pekan ini, yuk langsung saja simak berikut hasil MPL ID S11 Week 1.

Hasil MPL ID S11 Week 1

Hasil MPL ID S11 Week 1

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Beberapa tim yang bertanding tiga kali di MPL ID S11 Week 1 ini adalah ONIC Esports, Bigetron Alpha, dan Aura Fire. Secara psikologis, dua tim ini mungkin sedikit banyak mengalami guncangan karena ‘dipaksa’ bertanding tiga kali.

Adapun untuk hasil MPL ID S11 Week 1, di posisi puncak klasemen ada EVOS Legends dan RRQ. Keduanya sama-sama memenangi dua kali match dengan match rate sempurna yakni 100 persen.

Selanjutnya di posisi ketiga ada ONIC Esports yang sama-sama berhasil mendapatkan dua kemenangan di Week 1 ini. Sayangnya, game rate ONIC kurang sempurna sebab lawan mendapat skor 1, sehingga mereka hanya meraih angka 80 persen.

Posisi keempat diduduki oleh Geek Slate dengan satu kemenangan dengan match rate 50 persen dan game rate 60 persen.

Di bawah Geek Slate ada Rebellion Zion yang mengekor dengan satu kemenangan. Namun skor game rate mereka lebih rendah yakni 40 persen, dan match rate-nya 50 persen.

Selanjutnya di posisi keenam ada Bigetron Alpha yang harus menelan kekalahan dari tim lawan meski mereka sempat mencetak skor beberapa kali. Match rate tim ini ada di angka 33 persen, sementara game rate-nya 29 persen.

Posisi ketujuh ditempati Alter Ego yang harus puas dengan kekalahan telak dua kali berturut-turut. Tim ini dapat angka nol untuk kedua match rate dan game rate-nya.

Terakhir, di posisi ke-delapan ada Aura Fire yang mengalami lose streak. Tim yang berkesempatan ikut tiga kali match ini kalah telak di semua pertandingan. Alhasil mereka ada di posisi terakhir pada klasemen sementara week 1.

Nah, itu dia hasil MPL ID S11 Week 1. Perlu diingat, peringkat di atas adalah klasemen sementara dan pertandingan Week 2 akan dimulai kembali pada 24-26 Februari 2023.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah