3 Hero Assassin Terlemah di Mobile Legends S26, Jangan Dipick!

Hero Assassin terlemah

Meski hero Assassin kerap dijadikan sebagai tumpuan karena damage besar yang mereka miliki di Mobile Legends, menariknya masih ada beberapa hero assassin terlemah.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kemampuan berbeda yang dimiliki oleh setiap hero Assassin di Land of Dawn yang sehingga membuat mereka berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Oleh karena itu, berikut adalah tiga hero Assassin terlemah yang ada di Mobile Legends Season 26 berdasarkan win rate sehingga jangan sampai kalian pick.

Baca Juga: Ini Deretan Hero Yang Cocok Pakai Oracle di Mobile Legends

Alucard – 45,81%

Hero Assassin terlemah
Photo via MLBB

Alucard menjadi hero assassin terlemah yang ada pada saat ini di Mobile Legends berdasarkan persentase kemenangan dengan win rate hanya 45,81%.

Hero ini bahkan menjadi hero terlemah ke-5 yang ada di Mobile Legends bersama dengan Layla serta Karrie.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari Alucard yang memang cukup rentan terhadap efek CC sekaligus memiliki escape ability yang kurang baik bila dibandingkan dengan hero assassin lainnya.

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Lancelot – 46,31%

Hero Assassin terlemah
Photo via MLBB

Setelah mendapatkan nerf yang cukup besar pada beberapa waktu lalu dari Moonton, Lancelot langsung terjerembab menjadi hero assassin yang cukup lemah di Mobile Legends.

Hero tersebut hanya mengantongi persentase kemenangan sebesar 46,31% menjadikannya hero assassin terlemah kedua setelah Alucard.

Karina – 47,95%

Hero Assassin terlemah
Photo via MLBB

Karina menjadi hero Assassin berikutnya yang menjadi korban nerf dari Moonton setelah terlalu OP di Mobile Legends.

Pada puncak performa hero tersebut, Karina sering digunakan dengan build full tank namun masih memiliki damage yang sangat mematikan.

Kini setelah mendapatkan nerf, hero tersebut langsung menjadi sangat lemah dengan memiliki persentase kemenangan sebesar 47,95% saja.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
archeage war tanggal rilis
ArcheAge War Ungkap Tanggal Rilis dan Unjuk Video Promosi Ewyn, the God of the Hunt!